iyayasAvatar border
TS
iyayas
[KALEIDOSKOP] Sneakers Keren Hasil Kolaborasi Sepanjang 2020

2020 memang jadi tahun yang penuh tantangan buat semua orang. Termasuk buat industri sneakers Indonesia. Pandemi yang terjadi memang cukup menguras energi. Namun bukan berarti menyerah sebagai jalan keluar. Justru kolaborasi jadi kunci agar bersinar kembali di tengah pandemi.

Kolaborasi memang bukan hal yang baru di dunia sneakers Indonesia. Bahkan, karya besar tak jarang lahir dari kolaborasi yang ciamik antara dua atau beberapa pihak. Nah, kali ini, yuk kita bahas sneakers kolaborasi terbaik selama 2020!

Patrobas Maha Nagari x DEBBY DBAY


Salah satu kolaborasi sneakers lokal terbaik tahun 2020 antara Patrobas Maha Nagari x DEBBY DBAY. Sepatu ini limited edition alias stok terbatas. Karena jumlahnya yang sangat terbatas, sepatu ini diburu oleh banyak orang. Bahkan para reseller berani menjual sepatu ini dengan harga 2x lipat sebelum sepatu ini resmi rilis! Tidak hanya itu, sepatu ini juga dapat berubah warna yang menjadi simbol keragaman yang ada di Indonesia.

Sage Footwear x Hansaplast


Kolaborasi antara sneakers lokal dan brand yang satu ini juga cukup menggugah selera para sneakers hunter. Pasalnya, kolaborasi ini mengingatkan akan kenangan semasa kecil dimana tak jarang kita tempelkan hansaplast ke sepatu dengan berbagai alasan. Sepatu yang dijual terbatas ini laku di pasaran hanya dalam waktu 3 menit! Karena kesuksesannya, sepatu ini akhirnya dibuat kembali dengan kuantitas yang lebih banyak. Ada yang sudah punya sepatu ini?

Ventela Sang Sekerta Lohita x Nevertoolavish x Yang Ayam


Sneakers yang satu ini salah satu sneakers yang booming di social media. Pasalnya ini merupakan salah satu sneakers yang digunakan Bapak Presiden Jokowi. Uniknya, dibalik warnanya yang merah tersimpan sebuah corak. Yup, sisinya yang merah bisa dibedah sehngga menghasilkan corak tersembunyi di dalamnya. Sebetulnya hal ini bukanlah hal yang baru. Namun, cukup sukses untuk diaplikasikan dalam kolaborasi ini.

Sage Footwear x Teh Botol Sosro


Kolaborasi lainnya dari Sage Footwear dengan salah satu brand minuman teh dalam kemasan yang sudah cukup punya nama. Kolaborasi kali ini bisa dikatakan tak kalah sukses dengan kolaborasi sebelumnya. Bila sebelumnya terjual habis dalam waktu 3 menit, kolaborasi dengan Teh Botol Sosro ini ludes terjual dalam waktu 1 menti-an saja! Emang gercep banget netijen Indonesia kalau tau barang oke!

Compass x Fxxking Rabbits FR2 Proto


Kolaborasi kali ini datang dari Compass. Brand sneakers lokal yang sepatunya ludes terus dalam waktu singkat. Kali ini Compass berkolaborasi dengan seniman asal Jepang yang terkenal dengan iconnya yaitu kelinci. Dalam Sneakers kolaborasinya kali ini, kamu harus memotong benang merah dalam sepatu sebelum memakainya layaknya peresmian suatu hal yang menggunakan potong pita merah.


Dari beberapa nama sepatu kolaborasi di atas, kira-kira ada yang sudah kamu miliki belum? Oia, buat kalian yang suka brand lokal, jangan lupa mampir ke Festival Diskon Nasional ya. Diskonnya brand lokal Indonesia. Tinggal di search aja di google atau social media.

Ada sepatu kolaborasi lainnya yang menurut kalian lebih keren? Tulis di kolom komentar ya!

melshafira
bestan
fira262
fira262 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
1.9K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan