CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Foto-foto Markas Petamburan Dibongkar Brimob setelah FPI Dibubarkan..FPI sudah habis!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fec5967c820843ac1573155/foto-foto-markas-petamburan-dibongkar-brimob-setelah-fpi-dibubarkanfpi-sudah-habis

Foto-foto Markas Petamburan Dibongkar Brimob setelah FPI Dibubarkan..FPI sudah habis!

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
Quote:

Bukannya sudah yah.... yg paling pertama lagi ...emoticon-Ngakak (S)

=================================================
==========================================================
=================================================



Quote:


emoticon-Leh Uga.....Aman itu laek... kan menang jagoan mereka di pilwalkot ..... emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kalau mrk.. Bikin ormas (dg nama yang lain lagi???) bubarkan..!!! emoticon-Embarrassment


Tuh MPR... (majelis pecinta rasullullah) juga dakwahnya gk jauh beda sama FPI...
profile-picture
emnd memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:






Lagi latihan mnggorok leher... emoticon-Embarrassment

Brbaiat sama ISIS... emoticon-Embarrassment


Macam itu masih bukan TERORIS..???? emoticon-Embarrassment


(alm) GUSDUR aja prnah bilang kalau FPI itu TERORIS LOKAL dan berencana mau membubarkan FPI... (tapi keburu.. dilengserkan) emoticon-Embarrassment
profile-picture
emnd memberi reputasi
Diubah oleh kakekane.cell
Sikaaaaat
mantap, tapi hati2 selama semua tokoh kuncinya belum dibui ke depannya bakal bikin FPI perjuangan lagi
Ada yg punya meme ahok ttg statement nya?
pihak mana ini yang paling girang ??

jangan cuma yang label islam, itu ormas tukang palak yang berizin diberantas juga.
Diubah oleh tgl.12.12.12
kalo taun 65 semua anggota nya ditangkap, ini kok gak ya?
epic sekali..
Habis ?
Apa bisa ?
emoticon-Ngakak
Mantep ts gua males buka sosmed mainstream isinya kabanyakan ngga ada isisnyaemoticon-Toast
heheh institusinya mah bisa aja bubar , dan mereka akan buat lagi dengan nama lain tinggal baku atur saja itu ,,, FPI 01 dst macam dulu pdi , pdi perjuangan dst ,,

yang namanya idealisme dan ideologi tak bisa dengan mudah di bubarkan atau di hapus karena sejatinya itu sifatnya bebas berfikir dan perdapat

Sekarang bagaimana dengan instusi yang tidak legal dll macam LSM . aliansi (dadakan ujuk2 muncul yang suka lapor sana sisi )
./pelaku premanisme terselubung yang lain pemerintah juga harus adil dan tidak pandang bulu sehingga tidak bersifat politis untuk hal ini macam perisapan untuk konstentasi suksesi di 2024
mari kita sambut tahun baru 2021 dengan suasana baru..
semangat pakde utk terus memimpin negeri..
mestinya kalo terlarang yah mesti dihabisin sampe akarnya. kalo ndak yah cuman sebatas hukum organisasi saja. contohnya PKI dihabiskan sampai akar2nya.
Baguslah dibubarkan...logo nya aja gambar senjata tajam...serem bngt
emoticon-Christmas emoticon-Christmas emoticon-Christmas
Foto-foto Markas Petamburan Dibongkar Brimob setelah FPI Dibubarkan..FPI sudah habis!
Nomer kontek yg bisa dihubungi kalau mau melaporkan spanduk/kegiatan FPI di daerah Medan berapa ya?
aduh... terjebak sudah. memang itu mau FPI. kita lihat pendapat ini dalam beberapa tahun kedepan
Halaman 9 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di