CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gisel Rekam Video Syur untuk Pribadi, Polisi: Masalahnya, Tersebar ke Publik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5febf6c8365c4f48bf5b2b6f/gisel-rekam-video-syur-untuk-pribadi-polisi-masalahnya-tersebar-ke-publik

Gisel Rekam Video Syur untuk Pribadi, Polisi: Masalahnya, Tersebar ke Publik

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 11
Di icloud nya pasti ada banyak tuh emoticon-Wink
#SaveGempi
Semoga saja bisa diselesaikan dengan baik....
Pak polisi yth gisel itu korban dr oknum yg nyebarin lho. Kalian polisi yg katanya melindungi masyarakat tp kok ya kenyataannya malah tidak menjalankan hukum yg seharusnya.
profile-picture
affios memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sama kek ariel dulu ya, ariel ngerekam trus di laptopnya dibenerin terus filenya diambil terus disebar. Yg dipenjara lama si ariel nya yak. Waduhhh bisa gitu
Sebenarnya yg membuat masyarakat resah itu bukan unsur pornografi nya, tapi masalah durasinya 😆
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Polisinya kan menjalankan tugas aja
Tu UU emng bikin ribet, yg korban sm tersangka jd abu2
Apalagi cuma 19 detik makin pusing polisi
jadi kasian dik Gempi ...
Iya salahnya cuman 19 detik, kan bangcat itu namanyaemoticon-Marah
Salahnya gisel dia kirim filenya sih. Kl engga yaa gak bakalan tersangka
Lagian indo neh sampe ada hukum yg ngatur soal ngeue pulak
Quote:


yang bener itu "Masalahnya, cuma 19 detik" kan kenthang

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
Udh selingkuh, ngentu lagi.


Gading kurang apa mami isel? #saverafathar
profile-picture
rangdjasa memberi reputasi
Dicari iphone bekas milik MYD, hubungi saya bila memiliki informasi emoticon-Ngakak

Btw gisel lagi sial nih, banyak video asusila menyebar tapi pelakunya aman aman aja dari polisi. Mungkin krn dia publik figur
kalo ane analisa ini GA nya yang kegatelan, bukan MYD, buktinya GA yang ngirim video dan yang nafsu banget. wkwkwkwkk
Brengsk bgt ya gisel. Gokil. Dikamar sendiri cuy, kamar suami ada anak..ga abis pikir guemah, padahal dah kaya..inimah emang doyan uler kasur 😁
Ane kagak yakin itu di hotel medan...just filling
astapiruloh... Gisel maning Gisel maning.. emoticon-Ngacir
Yg nyebarin lah yg ditangkep...kalo bisa sm si babiknya jg...yokobus itu
emoticon-Matabelo
Owalah jdi begitu Wkwkwk
_kaLo tersebar banyak sih ...
MuLai Remaja, kantoran ..macam gan...
Tapi dibiarin aja
HaAhahah...
Halaman 5 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di