CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tulisan Belakang Truk soal Gisel: 1 Detik Berharga Apalagi 19 Detik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5febc5528d9b1762b168a20d/tulisan-belakang-truk-soal-gisel-1-detik-berharga-apalagi-19-detik

Tulisan Belakang Truk soal Gisel: 1 Detik Berharga Apalagi 19 Detik

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
wkwkwk... ada ada aja emoticon-Ngakak
{thread_title}


emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Taeeeeee....

emoticon-Ngakak
kecepetan 19 detik mah emoticon-Betty
gua masi penasaran, emang beneran ada nyang 2 menit?
Siapatau msih ada 19 detik yg lainnya bakal menyusul?emoticon-Leh Uga
wkwk kreatif banget dah yang bikin, bisa bisanya sampe kepikiran soal durasi detik hahaha
19 detik 1 gaya, kalau semenit berapa tuh emoticon-Ngakak
19 detik yg berharga
Kurang lama itu njir...
Post ini telah dihapus oleh KS06
Wah kasihan juga ya jadi bahan di truck gitu
19detik itu lumayan membuat ku terengah-engah
ngakak wkwk yg punya truk itu pasti abis liat video 19 detiknya langsung bisa tau hikmah yg terkandung di dalamnya..
Knp cuma 19 detik?

Ane curiga ada rekaman yg lebih lama&berbagai posisi🤣
Tulisan Belakang Truk soal Gisel: 1 Detik Berharga Apalagi 19 Detik
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan nowbitool memberi reputasi
wuasyu emoticon-Ngakak
jiangkrik ............... emoticon-Ngakak






perutku ampe kaku nih .............. emoticon-Ngakak
kasian gading, jadi Jomblo abadi, kalo dia nikah, gak akan diberkati pernikahannya, tapi salut dia mau cerein Gisel.. karena kalo dah berbuat selingkuh dan sampe bikin video esek2 ya, harus dicerein
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di