kakek.mujiono69Avatar border
TS
kakek.mujiono69
Apa Motif Gisel dan Michael Yukinobu Defretes Buat Video Seks Bersama


Jakarta -

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes ditetapkan sebagai tersangka kasus video porno oleh Polda Metro Jaya. Keduanya telah mengaku bahwa mereka benar merupakan pemeran video syur yang menghebohkan dunia maya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus membeberkan motif di balik perbuatan tersebut. Kata dia, video syur itu sengaja dibuat untuk kepentingan pribadi.

"Kalau ditanya pasti jawabannya untuk pribadi, kan nggak mungkin dia bilang, 'untuk saya jualan'," ujar Kombes Yusri Yunus saat dihubungi wartawan, Selasa (29/12/2020).

Meski diperuntukkan untuk kepentingan pribadi, perbuatan Gisel dan Nobu tetap dianggap melanggar hukum. Pasalnya, video tersebut sudah menyebar dan menjadi konsumsi publik.

"Tapi kan yang terjadi unsur pasalnya adalah sampai ke publik kan, itulah yang buat jadi tersangka," sambungnya lagi.

Soal penyebab video tersebar, polisi berjanji akan membeberkannya setelah pemeriksaan lanjutan. Diketahui, polisi akan kembali memanggil Gisel dan Michael terkait status hukum mereka.

Identitas pemeran pria dalam video tersebut juga akan dibahas kemudian. Polisi hanya menyebutkan soal profesi Michael.

"Pengusaha aja sih, nggak tahu jelas saya, kadang-kadang satu tim mereka, pengusaha swasta aja kayaknya," ucap Kombes Yusri Yunus.

https://hot.detik.com/celeb/d-531387..._from=wp_nhl_4

terus terang kakek jadi ingat kisah cinta ahok yg diselingkuhi istrinya, pebinor sama2 dari medan, dulu si vero dicengkeram diculik oleh elang medan, kali ini si gisel pun demikian selinngkuh dengan elang medan, bedanya video vero belum rilis emoticon-Turut Berduka

knightadde
batakolonjong
siapika
siapika dan 14 lainnya memberi reputasi
13
12.3K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan