masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Ngeprank Malaikat, Pengendara Motor Ini Selamat dari Kecelakaan Maut dengan Cara Unik

Mengerikan, sejengkal dijemput maut pengendara motor ini berhasil selamat dari kecelakaan dengan cara keren!
Netizen; cepet banget ya responnya



Kecelakaan, adalah sebuah tragedi yang sulit untuk ditebak dan dihindari. Kedatangannya yang secara tiba-tiba membuat mereka yang terancam tidak memiliki respon baik untuk menghindari kejadian tersebut. Mereka hanya dapat pasrah atau mengelak semampunya yang akhirnya pun menjadi korban.

Adapun penyebab terjadinya sebuah kecelakaan selain karena memang murni insiden tak terduga, juga bisa disebabkan karena kelalaian dari pengendara kendaraan atau pengguna jalan yang melanggar peraturan. Karena pelanggaran yang mereka lakukan, terjadilah kecelakaan karena pengguna jalan lain tidak tahu bahwa ada seseorang yang dengan sengaja melanggar rambu-rambu lalulintas.

Membahas tentang kecelakaan, Agan dan Sista pasti pernah menyaksikan insiden kecelakaan yang terjadi di jalan raya baik secara langsung atau melalui berita, jika kita lihat selama ini, kejadian kecelakaan pasti selalu memakan korban baik dengan luka ringan, luka berat dan bahkan kehilangan nyawa.
Karen itulah, saat berkendara kita selalu dihimbau untuk selalu hati-hati dan waspada!




Berbicara tentang insiden kecelakaan, sedang viral di media sosial yang memperlihatkan sebuah kejadian seorang pengendara motor selamat dari kecelakaan maut.

Dibagikan oleh akun Instagram @jangkrikngakak, memperlihatkan seorang pria pengendara motor hampir menyeruduk mobil yang tengah melaju kencang.

Jika melihat posisi pengendara motor dan pengemudi mobil di awal videonya, banyak netizen+62 yang menebak bahwa pengendara motor akan menabrak mobil karena kehilangan kendali atas kendaraan yang dikendarainya. Namun ternyata, tebakan para netizen+62 meleset. Pengendara motor tersebut berhasil selamat dari tabrakan maut dengan respon memutar kendaraannya (ngedrift), sampai berbalik arah. Tentu saja apa yang dilakukan oleh pria pengendara motor ini tidak hanya membuat takjub netizen, pengguna jalan yang berada di sekitarnya pun ikut terheran-heran atas apa yang dilakukannya.




Untuk pengendara motor sekelas orang awam seperti kita semua, tentu saja apa yang dilakukan oleh pria pengendara motor ini sangat luar biasa.
Mungkin jika kita yang ada di posisi mereka, kecelakaan maut tersebut tidak dapat dihindari dan kita akan menabrakkan diri ke mobil karena tidak mempunyai respon yang baik untuk menghindari kecelakaan tersebut.

Mungkin Agan dan Sista ada yang merasa penasaran dengan kronologis kejadian yang menegangkan tersebut?
Lihat videonya di bawah ini!


Spoiler for Terhindar dari Malaikat Maut:


Melihat kejadian mengerikan tersebut, netizen+62 menganggap apa yang dilakukan oleh pria pengendara motor yang selamat dari kecelakaan itu sedang ngeprank Malaikat.
Hampir saja Malaikat mencatat kecelakaan maut antara motor dan mobil, belum sampai tercatat kecelakaannya gagal terjadi!

Wah, keren juga ya GanSis apa yang dilakukan oleh pria pengendara motor di dalam video!
Bagaimana menurut pendapat dan pandangan Agan dan Sista melihat kejadian tersebut?
Silakan berikan tanggapan GanSis dengan meninggalkan jejak komentar di bawah!

Terima kasih telah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain




Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar:
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!



emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
variolikes
antonov07
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan