Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Ngeri! Niat Zalim, Pria Ini Malah di Gigit Tokek Sampai Mau Nangis, Nunggu Petir Tuh!

Apakah pria ini jadi tokekmen sehabis digigit? simak ulasan nya

Halo gansis kembali lagi dengan ane di thread ini, nah kali ini ane mau bahas tokek nie dimana ada seorang remaja, niat nya mau julid ke teman dengan nakut-nakutin dengan temen eh malah kena apes sendiri,

Nah sebelum ke topic kita basa basi dulu nie, menurut mitos yang beredar di masyarakat jika seseorang tergigit tokek katanya tidak akan terlepas sampai ada petir di langit, bener gak sih pernyatan itu?

Dan jawaban nya Ternyata salah gansis, jadi pernyataan itu di buat orang jaman dulu agar kita tidak bermain main dengan tokek sewaktu masih kecil, ibarat kata orang jaman dahalu itu senjata andalan nya agar kita nurut itu adalah dengan di takut-takuti  supaya kita nurut termasuk cerita horror ya gansis.

Cerita horror yang beredar di masyarakat salah satu nya jika ada suara tokek didalam rumah berarti ada mahluk astral di situ, nah yang jadi peryantaan adalah jika ada orang yang budidaya tokek, masak rumah di bilang angker. Gak masuk akal banget kan.

Oh iya ngomong-ngomong tokek, ada loh tokek yang di hargai dengan uang 1 miliar gansis di beli orang bali berita juga viral. Njir bikin kaya mendadak dah. Bisa tuh buat kalian budidaya tokek gansis.


Dan bagi yang belum tahu, tokek adalah sejenis kadal dari genus Gekko, suku Gekkonidae. Disebut tokek rumah karena tokek ini sangat sering dijumpai di lingkungan manusia, terutama di dalam rumah, sehingga tokek termasuk hewan rumahan.

Nah kembali ke topic dilansir dari akun instagram @indozoneviral di perlihatkan sebuah video seorang pemuda yang niat nya julid ke teman eh malah apes digigit tokek. 

Dalam video tersebut tokek nya cukup dalem ngegigitnya sudah di beri air, alcohol, sampai-sampai di cukil pakek sendok tetep gak mau di lepas. Dan akhir nya selang beberapa menit akhir nya si tokek memaafkan kesalahan si pemuda ini di lepas dah. Dan luka dari gigitan tokek ternyata cukup parah gan ente bisa lihat di bawh;

Simak video nya:



Video tersebut di tonton 61 ribu lebih dan mendapat komentar dari netizen-netizen plus +62, berikut ane rangkum komentar nya:

Spoiler for komentar netizen:


Nah dari sini kita belajar nie gansis, selain mitos digigit tokek Cuma bisa lepas nunggu petir nyambar itu adalah hoax dan niat jahat keseseorang belum juga eksekusi dan kena apes nya , jadi karma itu masih berlaku ya gansis, jangan suka julid yang enggak-engak dah kalu gak mau nerima ganjaran nya. hiya-hiya-hiya kayak yang di lamami mas nya.

Nah menurut kalian bagaimana mengangapi video tersebut atau malah punya pengalaman dengan tokek, share donk di kolom komentar dan terimaksih sudah membaca.
Penutup

Jika ente suka dengan thread di atas: jangan lupa pencet cendol serta bintang 5 ya agan dan sista. 
Dan jika thread ini menurut ente bermanfaat dan layak untuk dibagikan: klik tombol share ke semua orang yang ente kenal, karena Jika satu share saja bisa bermanfaat untuk orang lain, betapa mudah nya berbuat baik itu. 
Tak lupa jika agan dan sista punya saran dan kritikan silahkan tulis dikolom komentar.
Oh iya jika kalian ingin mendapat berita-berita seru lain nya, cukup follow @novaajinugroho Update: setiap hari

Penulis: novaajinugroho
Sumber: ulasan pribadi
Sumber referensi:link

lianacrispy
tien212700
pr1mus_corleone
pr1mus_corleone dan 8 lainnya memberi reputasi
9
5.9K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan