CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fadli Zon Tantang Gus Yaqut Debat, Gus Mis: Fadli Zon Sepintar Apa Sih?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fe98923c342bb5c0d623684/fadli-zon-tantang-gus-yaqut-debat-gus-mis-fadli-zon-sepintar-apa-sih

Fadli Zon Tantang Gus Yaqut Debat, Gus Mis: Fadli Zon Sepintar Apa Sih?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Fadli Zon Tantang Gus Yaqut Debat, Gus Mis: Fadli Zon Sepintar Apa Sih?
profile-picture
profile-picture
DuaLapanSatu dan itilnjepat memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Babi aer ngajak debat emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
koncone sopo iki?
sebagai anggota DPR , kerjaan nya apaan sih , g ada output hasil UU dr si Zonki ini emoticon-Gila
baru sehari, udah beretorika macem macem yang ngundang kontroversi.

mestinya langsung kerja dan pahami tugas, pahami situasi.
profile-picture
riezazura memberi reputasi
Semoga semua bisa diselesaikan tanpa adu argumen ya gan.
Suruh adian aja yg debat sama zonk, pasti mati kutu. Bedua sesama aktifis 98 dan taubborok masing2 hahahah
Agama emang sumber konflik di negeri ini??emoticon-Kagets
Zonk ini makin lama makin nyebelin, kok ada pembiaran dari bossnya ya notabene adalah menteri kabinet, mungkin pak prabowo minta kita wakilin beliau untuk sambit hp ke si zonk
Kalau pak menteri mau debat berarti fadli zon memang lebih pintar.
Jangan kasi kendor gus, ladenin trus permaluin depan publik emoticon-Ngakak
profile-picture
cPOP memberi reputasi
Pintar lah...perintah2 dasar seperti duduk, berdiri, diam...doi ngerti
profile-picture
lonelywolve memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Fadli Zon Tantang Gus Yaqut Debat, Gus Mis: Fadli Zon Sepintar Apa Sih?
Fadlizon pinter beretorika...
Zongki cuma pintar mskan sendal jepit.
yang saya tau, passing grade UMPTN sosiologi UI di atas sastra rusia UI.
Berisik zonk
loh ......... blom tau ya kalo zonkie itu pinter ...........












pinter ngabacot doang ........... emoticon-Cool
Manusia satu ini cuma berani pake mulut ...

Gak berani jadi menteri karena cuma punya mulut tanpa kinerja jelas...

alias OMDO
PERANG.... "Gw laki" ituh minimal caroq.... laki kok ngajak debat????
cewe debat iya bibirnya atas bawah.... cowo, yg bawah sebelah blakang kali y bibirnya

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di