Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

extreme78Avatar border
TS
extreme78
Syekh Ali Jaber Positif COVID-19, Yusuf Mansur: Ayo Doakan Guru Kita
Syekh Ali Jaber Positif COVID-19, Yusuf Mansur: Ayo Doakan Guru KitaJakarta - Syekh Ali Jaber terkonfirmasi positif COVID-19. Kabar itu disampaikan oleh Ustaz Yusuf Mansur.
"Ayo kawan-kawan, doain guru-guru kita. Ini bertambah lagi. Tadi Aa Gym. Nyusul Ustaz Syafii Antonio. Sekarang Syekh Ali. Mohon doain," tulis Yusuf Mansur di akun Instagram-nya yang bercentang biru, Selasa (29/12/2020). Tulisan Yusuf Mansur di Instagram ini telah disesuaikan dengan EYD.

Yusuf Mansur mengingatkan masyarakat untuk selalu taat protokol kesehatan. Yusuf Mansur ingin mata rantai penularan COVID-19 segera bisa dihentikan.

"Dan jangan anggap remeh prokes ya. Maskeran lah di mana-mana. Dan jangan yang kain. Terus rajin-rajin cuci tangan, hindari kerumunan bener. Kalau nggak, makin panjang lagi COVID-nya," ujar dia.

Dia mengatakan rumah sakit kini semakin penuh. Bahkan, kata Yusuf Mansur, hotel kini telah digunakan untuk penanganan COVID-19.

"Ya mau gimana lagi? Lah kalau kawan-kawan nggak disiplin, sembarang, cuek, bukan hanya tempat yang nggak ada. Dokter sama perawat pun bisa sangat kekurangan," imbuh dia.



https://news.detik.com/berita/d-5313...rom=wpm_nhl_10

Lekas sembuh yaa syechemoticon-Maaf Agan
Diubah oleh extreme78 29-12-2020 12:30
scorpiolama
cPOP
daddydaddydoo
daddydaddydoo dan 13 lainnya memberi reputasi
14
2K
65
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan