sehau76Avatar border
TS
sehau76
Urusan Mobil, Gisel Nggak Suka yang Kecil dan Bantingan Keras


Jakarta - 
Selera mobil tiap orang berbeda, termasuk bagi Gisella Anastasia. Penyanyi yang sedang tersandung kasus video pornografi ini tak terlalu suka dengan mobil berukuran compact dan karakter setir yang keras.

Hal ini diketahui saat Gisel --sapaan akrabnya, saat menjual mobil MINI Cooper pemberian Gading Martin pada November 2018 silam.

Kala itu Gisel membutuhkan mobil yang lebih besar. Sebab, MINI Cooper 1.6 S Cabriolet tahun 2012 pemberian Gading ini dirasa terlalu sempit. Maklum, mobil ini hanya punya dua pintu dan lebih asyik untuk menyetir sendiri. Sementara jok baris keduanya tidak terlalu lega. Selain itu, Gisel merasa bantingan mobil tersebut terasa keras.



"Memang mobilnya sudah umurnya. Eh maksudnya bukan umurnya maksudnya, emang udah kekecilan, terus bantingannya keras, dan lebih sering nyetir sendiri untuk olahraga dan segala macam. Kerasa juga gitu, jadi ganti aja," ujar Gisel saat konferensi pers beberapa waktu silam.

Feature ikonik MINI adalah go-kart handling dan manuver saat di tikungan tajam. Untuk memaksimalkan hal ini, ada mode sport yang bisa dipilih. Namun pasti berpengaruh pada suspensi yang lebih kaku.
Usai menjual mobil tersebut Gisel kemudian mengganti dengan mobil mewah juga. Namun ganti model ke Mercedes-Benz CLA 200.

"Dia trade-in (tukar tambah) sama mobil kami, Mercedes-Benz CLA 200 tahun 2017. Langsung dibawa pulang sama dia," kata Manager Marketing Auto Point, Marlina.
Gisel juga terlihat sempat membagikan momen bersama mobil Mercedes-Benz melalui akun instagram pribadinya. Mantan istri Gading Martin ini terlihat asyik menyanyi di bersama tunggangan mewahnya tersebut.

Selain mobil sedan, Gisel juga terlihat pernah berada di dalam mobil Alphard Putih saat memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya, Rabu (23/12/2020). 



Polisi akhirnya mengumumkan hasil forensik video syur yang disebut mirip artis Gisella Anastasia. Dari hasil pemeriksaan beberapa saksi dan ahli, ternyata pemeran wanita dalam video tersebut benar Gisel. Hal itu diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus. Saat ditemui di kantornya, ia memberikan keterangan tersebut.

"Bahwa Saudari GA mengakui, dikuatkan lagi oleh ahli forensik yang ada, ahli ITE yang ada, dan Saudari GA mengakui," ujar Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Selasa (29/11/2020).


Detik

Salah gading juga sih..kasihnya yang mini. Mana puas doi. Payah....gak ngerti selera istri. Coba kasih Range Rover atau Hummer. Atau shocknya ganti yang Ohlins...Pasti lebih joss...emoticon-Cool



Diubah oleh sehau76 29-12-2020 13:03
knoopy
knightadde
raptordeltadunn
raptordeltadunn dan 12 lainnya memberi reputasi
13
3.4K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan