CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rizieq Shihab Persilakan Pemerintah Ambil Pesantren Megamendung, Tapi Bayar Dulu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fe3c7e9349d0f13f3461f04/rizieq-shihab-persilakan-pemerintah-ambil-pesantren-megamendung-tapi-bayar-dulu

Rizieq Shihab Persilakan Pemerintah Ambil Pesantren Megamendung, Tapi Bayar Dulu

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
Njay..pak ogah emoticon-Mewek
Tanah milik negara tuh bebas pemerintah begoo dah syukur dalam beberapa tahun diperbolehkan pake
Kalau soal ganti rugi ,anda habib tapi skill untuk mencari kenikmatan duniawi anda tinggi juga ya
Gerombolan jenggot daster tikur tengah ini gak dimana mana bikin ancur doang emang bisanya. Mudharat isinya
beli dr orang jual tanah kalau ga ad sertifikat kok dibayar ....
anehhh juga.
Kl ngomong gitu pake style ngomongnya pak ogah.....emoticon-Leh Uga
Lama-lama diajarin tolol emoticon-Ngakak
kita liat gimana endingnya?

bisa aj PTPN ngalah & akhirnya mengijinkan dgn dalih CSR. pesantren diambil alih pemerintah dgn diganti pengurusnya.
Sort and simple tinggal tunjukan saja legalitasnya panggil para perani yg dulu jual tanahnya jika memang benar asal muasalnya beli dari para petani
Udah tanah nyerobot maliang . Minta ganti rugi lagi2 bawa nama umat uclim emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kyk ny dinegara ini asal bw nama umat uclim jd kebal segala ny
Sebaliknya, bila ada pihak-pihak yang mau mengusir dia dan pesantren Markaz Syariah, Rizieq berjanji akan mempertahankannya. "Kalau ada yang mengusir dari Markaz, kami akan pertahankan. Karena ini milik ummat Islam," ujarnya.

sudah diduga bakal ke arah sana pernyataannya.

menyimak dulu.
kasus gampang ini, tinggal ditanya itu bibib ada sertifikatnya ga? udah gtu aja, jangan urusan surat tanah aja bawa ummat lagi ummat lagi, kasian itu ummatnya dibegoin terus
Udh di dalem masih aja inget duit ente,
Suruh patungan lahh
Ini kok mirip sm kasus ane yak, ane pny warisan tanah dari Mbah, karna ane tinggal nya jauh dari lokasi warisan, tanah ane terbengkalai, lalu sodara ane tanpa sepengetahuan ane, nempatin tanah itu buat workshop motor, nah pas ane balik mau bangun itu tanah, ane disuruh gantiin kerugian karena bangunan semi permanennya mau ane bangun emoticon-Ngakak (S)

Akhirnya ane jual aja tu tanah, ribet urusan ma org ga ada otak emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mirip penghuni rumah bedeng di bantaran kali giliran digusur minta uang kerahiman. wkwkwkkw
Hahahha....
Ketawa aja liat kelakuan kaum itu..
Pakai sendal orang gak ijin aja dosa... Apalagi tanah. 😁😁😁😁
Muke gile bray emoticon-Ngamuk
wani piro emoticon-Salaman
Logikanya begini. Loe yang punya mobil, gw beli mobil itu tapi bayar ke tukang parkir yang jaga mobil loe. Setelah itu loe protes ke gw. Gw jawab itu "gw beli pake uang bukan daun, ganti dong uangnya."

Kira kira loe lapor polisi, mukulin gw sambil teriak maling atau loe ganti uang saya?

jawaban anda itu tolong terapkan kasus di atas.
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di