CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sosok Pemimpin Yang Tidak Pantas Diteladani
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fe73932b8408868f738f962/sosok-pemimpin-yang-tidak-pantas-diteladani

Sosok Pemimpin Yang Tidak Pantas Diteladani

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
gaakan akan lama juga tempat kerja yang gitu mah emoticon-Ngacir2
TS masih ngikut kerja sama itu bos skrg?
Kalo masih, resign lah. Ga baik udah ngebongkar busuk nya atau ngejelekin bos sendiri tapi masih nyari duit di sono.
Kalo memang udah ga sreg, udah tau busuk2 nya ya cabut aja. Daripada kerja tp hati gondok terus, yg ada kerja jadi ga ikhlas.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nandaps dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Orang ini tidak pantas jadi pimpinan, gan. Awas cepat atau lambat pasti bermasalah orang ini.
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pemimpin kalo ga komitmen tuh big no buat ane. Bisa bisa jadi rekan kerjanya yang repot gara gara omongan leadernya beda beda
profile-picture
empty7 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
daripada punya pemimpin kaya gitu, lebih baik gw minta pindah divisi klo emang ga bisa resign ya, karna bikin cape hati klo diladenin. sendirinya pengen dilihat bagus, tp anak buahnya dibikin babak belur.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah ngeselin bener yaa.. btw agan udah resign apa belom nih ?? Gak gondok punya boss model begitu ??
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Saya hampir setuju dengan pesan moral agan diatas berserta ceritanya, cuma 1 ganjalan saya mengenai Agama khususnya Ibadah, karena hal tersebut berkaitan hanya antara subjek dan Sang Pencipta emoticon-Big Grin

Saya penasaran dengan pimpinan diatas gimana kabarnya sekarang gan, masih bekerja atau sudah terbongkar semua kelakuannya yang merugikan perusahaan dan masih/sudah tidak bekerja kah dia diperusahaan tempat agan bekerja ?

Mental Kejujuran ini memang sudah sampai tahap kritis gan, sudah sangat sangat jarang sekali bahkan sulit menemukan yang masih amanah baik dalam bekerja ataupun dalam kehidupan bersosial, semua mengejar tren/gengsi, gaya hidup, ingin dipandang kaya raya, foya2, membeli barang2 mewah dan sebagainya..

untuk orang2 dengan mentalitas seperti ini, mereka tipikal manusia yang kurang mensyukuri hidup mereka dan lupa bahwa kejujuran membuat hidup tenang dan memiliki tempat dihati orang2 karena kejujuran kita.

Tetaplah menjadi orang jujur gan sesulit dan seberat apapun kondisi dalam kehidupan ini ..

ku kasih cendol atas kejujuran agan, minimal bisa terhapuskan dahaga udah minum cendol mah gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Angkat Beer
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ketika dia janji, selalu ngibul emoticon-Jempol
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Berarti skrg masih kerja di perusahaan sama pimpinan ini gan?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kayaknya ini sedikir cerita pribadi ya gan?? Semangat gan wkwk
terus lu udah resign belum gan? udah ga bener soalnya.
masa bos ngutang ke karyawan dalam jumleh lumayan gede dibanding gaji karyawannya terus kalo minta dibayar ditunda mulu? berarti tuh orang masa bodo amat sama wibawa dan integritas. apalagi main seenak jidat tahan gaji padahal kerjaan lu udah bener.
Diubah oleh ayy.lmao
Nitip sendal buat baca nanti malem sambil rebahan emoticon-Thinking
Suka minjem duit omg.. dihindari tuh
Susah juga kalo ketemu pimpinan kaya gini gan, satu2 nya jalan resign, soalnya pasti akan ada masalah di kemudian hari yang membawa nama ente gan.
Gw juga ada cerita nih gan, dulu waktu pertama kali dapet kerja, gw punya pimpinan hampir mirip kaya gitu, gaji gw bulan ke-5 kalo gak salah, pernah tuh di pinjem sama supervisor, karena di awal2 gw kenal orang nya baik suka ngajak2 makan siang bareng, dan kadang di bayarin ama dia. waktu itu gw masih polos, pemula yang masih lugu dalam bergaul di lingkungan kantor.
Bulan ke 5 gw kerja ternyata 1/2 lebih gaji gw di pinjem, alesannya dia lagi dinas keluar kota tugas dari kantor terus keabisan uang transport, karena cuma gw yang bisa di hubungin, kebetulan gw kerja di bagian keuangan disitu, dan itu udah malem waktu hubungin gw, urgent katanya urusan kantor dan bodohnya gw percaya emoticon-Cape d... (S), jadi dia pinjem uang gw, pas banget dia pinjem 1 hari abis gajian. emang sih kebetulan katanya dia lagi dinas ke kantor cabang di jawa timur. tapi kok lama banget. menurut jadwal cuma 3 hari, lah ini sampe 1 minggu, ya jelas abis uang transport. Besok2 nya pas udah balik ke jakarta gw tagih dong, cuma rada takut2 gitu dah, awal nya bilangnya besok saat reimburs nya cair. tapi nyatanya sampe 3 minggu gak cair2 juga. gw tagih lagi katanya nanti di ganti pakai uang pribadi dia pas gajian. ok lah gw tunggu. sampe dia gajian ternyata cuma di bayar 1/2 dari yang dia pinjam, kampret.. dan tiap gw tagis selalu bersilat lidah, ada aja alesannya. karena waktu itu gw cupu banget gak berani juga gw push dia. akhir nya bulan ke 7 gw resign, dan setelah disetujuin HRD, gw tagih lagi tuh uang gw, jawabannya tunggu gajian dilunasin. akhirnya gw laporin ke HRD by email dan bukti trf pinjaman + semua chat gw sama dia dr awal dia pinjam uang, beruntung chatnya gak gw delete, gw kirim by email dari rumah pake email kantor. selang 2 bulan baru tuh dia tlp gw sambil marah2, soalnya gw lapor ke HRD mengenai masalah ini dan dia bilang uangnya udah di trf. gw cek ebanking ternyata bener udah di trf semua uang gw yang di pinjem.
Ternyata yang trf itu dari HRD langsung, jadi HRD merespon email gw dan dia memang menyalahi aturan mengenai perjalanan dinasnya, pokok nya banyak hal yang dia langgar bukan hanya minjam uang ke gw, jadi intinya dia di PHK, dan uang PHK nya dipotong langsung sama HRD untuk membayar kerugian perusahaan yang dia ambil, dan di potong uang yang dia pinjem dari gw, sisanya baru dia kasihkan ke dia.
Waktu itu hampir sering sih dia hub gw buat marah2 tapi ujung2 nya memelas buat pinjem duit, bacooot..
Gw gak perduli lagi, yang penting uang gw balik dan gw ganti nomer..
aman.. emoticon-Blue Guy Peace
itu curhatan gw gan..
terimakasih.
emoticon-Cool emoticon-Traveller
profile-picture
malystrix.66666 memberi reputasi
Panjang ya..
Gelar tiker dlu ya
Bersyukur Gan..udah pernah ketemu dan punya pengalaman langsung sama orang seperti itu...bakal jadi lebih bijak dan tajam dalam menilai orang 👍👍👍emoticon-Jempol
hmmm intinya jadi orang punya batasan paling akhir, yang ga boleh dilanggar....klo buat gw sih perusahaan atau si pimpinan udah aneh2in nilai gaji yang ga seberapa itu dengan alasan ga jelas tanpa bukti mah auto cabut sudah emoticon-Thinking


Itu ts masih rada oke sadar klo ada yang aneh...daripada tau2 dilepeh abis itu pas konfirmasi si yang lepeh ts alasan kecewa dikhianati atau apa lah padahal udah angkat ts dari selokan..emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Diubah oleh hhendryz
jadi inget the stupid bossemoticon-Ngakak
profile-picture
kemaln memberi reputasi
banyak gan tipe pemimpin seperti itu, munafiq namanya
Makanya ane udh cukup masalah pinjam meminjamkan uang. Smpet utk kerjaan yg skrang manager ane sempet bberapa kali mau pinjem duit. Tapi ane menolak secara halus. Jujur manager ane orgnya royal dan baik bgt. Tapi kl utk uang ane udh kapok gan. Selain nntinya lagi dan lagi. Blum tau jga kl udh kepepet bkalan gimana#pengalaman
profile-picture
ulungrinjani memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di