CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Klaster Covid-19 Gereja di Palangka Raya Meluas, Total 60 Jemaat Positif Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5feaad26337f937f0a082127/klaster-covid-19-gereja-di-palangka-raya-meluas-total-60-jemaat-positif-corona

Klaster Covid-19 Gereja di Palangka Raya Meluas, Total 60 Jemaat Positif Corona

Klaster Covid-19 Gereja di Palangka Raya Meluas, Total 60 Jemaat Positif Corona

PALANGKA RAYA, iNews.id - Klaster penyebaran Covid-19 di salah satu gereja Palangka Raya, Kalimantan Tengah terus meluas. Terkini ada tujuh jemaat yang dinyatakan positif terpapar virus corona.

Dengan penambahan itu, total kasus positif Covid-19 dari klaster gereja di Palangka Raya menjadi 60 orang.

"Meningkatnya jumlah kasus positif pada jemaat gereja diakibatkan transmisi lokal," kata Ketua Harian Satgas Covid-19 Palangka Raya, Emi Abriyani, Selasa (22/12/2020).

Dia menjelaskan, tujuh orang yang dinyatakan positif itu berdasarkan hasil tes swab PCR terbaru. Mereka terdiri atas dewasa dan anak-anak.

Gereja yang berada di Jalan Rajawali, Palangka Raya tersebut kini telah ditutup untuk aktivitas peribadatan. Hal itu dilakukan karena kasus Covid-19 di gereja tersebut masih terus meningkat. Selain itu, penyemprotan disinfektan dilakukan ke seluruh arena di gereja.

"Seluruh pasien kini dirawat dan menjalani isolasi di rumah sakit perluasan di Asrama Haji Palangka Raya," tuturnya.

Dia mengatakan, selanjutnya gereja akan kembali dibuka untuk perayaan Natal namun dengan menerapkan pembatasan.

Menurutnya, hanya gereja yang sudah mendapat asistensi yang bisa menggelar ibadah Natal.


Editor : Reza Yunanto

https://regional.inews.id/berita/kla...positif-corona



Tak keren lah umat memaksa pergi ke gereja emoticon-Takut

Aku sendiri sudah tak pernah ke gereja dan melarang keluarga pergi ke gereja..

Lebih baik dirumah saja..

kosong kan gereja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stomap dan 3 lainnya memberi reputasi
Cluster baru ya,,pada bandel sih.
alhamdulilah ya akhi.... yg kena (diberitakan) gereja mulu....
masjid kagak ada... ini membuktikan tentara olloh sudah bekerja dengan benar emoticon-Jempol
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
dasar FPI, nyusahin aja bandelnya
ini fasti gorengan dari fpi hti kadruns emoticon-Mad emoticon-Marah

ayo temans temans sepi kan trit enih emoticon-Mad emoticon-Marah

emoticon-Frown emoticon-Mewek emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Christmas
profile-picture
profile-picture
nastakdiehard dan bajier memberi reputasi
tenang pakai minyak urapan pasti sembuh di tebus emoticon-Wakaka

emoticon-Christmas
profile-picture
stomap memberi reputasi
umat tolol emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
kris10.news dan ruryajah memberi reputasi
harusnya klaster natal namanya emoticon-No Hope
Semoga tidak dipanggil tuhan
emoticon-Takut
profile-picture
itilnjepat memberi reputasi
puji tuhan emoticon-Christmas

Klaster Covid-19 Gereja di Palangka Raya Meluas, Total 60 Jemaat Positif Corona

jangan marah2 emosi bikin darah tinggi, ademkan dengan tante erni emoticon-Wowcantik emoticon-Christmas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kris10.news dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mampus kalian manusia bebal
profile-picture
profile-picture
stomap dan ruryajah memberi reputasi
Fanatik goblok mau aja di kibulin pendeta yg lagi seret uang perpuluhan
profile-picture
profile-picture
stomap dan ruryajah memberi reputasi
Bahagia baca berita kaum bebal pada kena




emoticon-Traveller

Lu yg beragama tapi bawa SiaL ke Org lain. Lu kira mati masuk sorga gitu?
Itu namanya lu membunuh makhluk lain pakai penyakit
profile-picture
profile-picture
stomap dan ruryajah memberi reputasi
Diubah oleh bajier
cukup masuk ke bilik mesum.. corona ilang ditebus ama kang jenggot..
profile-picture
profile-picture
lontongpecell dan tmgila memberi reputasi
Hadeh kalo udh begini mau ngapain lg???
Why? Kurangi crowd kawans.
Semenjak pandemi gue bergereja udah online

Natalan kemarin aja online

Jemaat bebal
profile-picture
stomap memberi reputasi
Iya krn udh terlanjur, cpt sembuh untuk pasien" covidnya.
profile-picture
stomap memberi reputasi
Siap Bu Emi,

Semoga yang terpapar klaster ini bisa lekas sembuh.

Jangan lupa jalankan protokol kesehatan dan karantina mandiri.

emoticon-Nyepi
profile-picture
stomap memberi reputasi
Istirahat dirumah. Semoga lekas sembuh semua ya
profile-picture
snoopze memberi reputasi


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di