CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Perempuan ke Markas FPI bukan Staf Kedubes, tapi Mata-mata Jerman
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fe9aa62af7e937ea80913c6/perempuan-ke-markas-fpi-bukan-staf-kedubes-tapi-mata-mata-jerman

Perempuan ke Markas FPI bukan Staf Kedubes, tapi Mata-mata Jerman

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
si Suzanhol ejen newbie ketahuan kan jadinya.. emoticon-Blue Guy Bata (L) gagal deh proyek nikel.
Wah wah ternyata begitu
_𝙰𝚍𝚊 𝚓𝚞𝚊𝙻 𝚜𝚊𝚖𝚋𝚊𝙻 𝚍𝚒 𝚍𝚎𝚙𝚊𝚗 𝚗𝚊𝚖𝚙𝚊𝚔𝚗𝚢𝚊 𝚐𝚊𝚗...
wah badan Intelijen dari negara luar udah ikut-ikutan nih ada apa gerangan ya sampai ikut terlibat didalamnya 🧐
Iya nih ,ini yg rame bet di bahas...

D kira td Fpi berkorelasi dgn ngr2 arab, muslim dll
Teryata negara Uni eropa jg friendly

Salah2 ini organisasi massa bkn skdr organisasi biasa aja
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Mata2 itu apa samarannya di Indo?
Apakah pekerja sosial? emoticon-Bingung (S)
Seig heil
Seig heil
Seig heil
Seig heil




emoticon-Leh Uga
hmmm kita liat nanti kedepan beriana gimana lagi.
Pengalihan isu. HRS sudah di bui. Tinggal tanya aja langsung sama orangnya. Kasus bansos kok gak kedengaran?
lah platnya aja bukan plat Kedubes. kalo gak salah plat kedutaan besar semuanya merah deh!
profile-picture
gakjelasbgt memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hitler approved!
Baru mata2 loh. Blm hidung2, mulut2emoticon-Bingung
Wahhh mau diapain ya fpi sampe disatronin mata mata jerman?wkwkwkwk jangan jangan itu ah sudahlah
FPI go internasional..
Memancing di air keruh
Mata mata Jerman yang perempuan minta dinikahi mungkin. Kan dijamin masuk surga kalo kata FPI
Jd mata2 di dunia real beda ama film ya.
Mata2 di dunia real terang2an, mencolok perhatian
emoticon-Matabelo
mainannya bukan FBI boss... hitler kah?
Bond girl kah ?? emoticon-Bingung
kalo buat bubarin FPI, kasih aja 10000 mata-mata per hari juga gapapaemoticon-Leh Uga
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di