CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Polisi Sarankan Kita Pasrah Kalau Dihadang Begal. Enaknya Jadi Begal Di Negri Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fe48bbafacb957e5262a261/polisi-sarankan-kita-pasrah-kalau-dihadang-begal-enaknya-jadi-begal-di-negri-ini

Polisi Sarankan Kita Pasrah Kalau Dihadang Begal. Enaknya Jadi Begal Di Negri Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 13
Sebenarnya hal.itu logis kok.
Kita juga gamau ketemu begal....tapi klo ketemu, pilihannya antara nyawa dan motor/barang berharga...kamu pilih mana?

Bahkan ane pernah baca bgmn cara selamat dari perampokan. Salah satunya memang cooperate with the criminal. Krn mrk mengincar harta, klo seandainya kita melawan, mrk.bisa marah dan melukai.

Pengalaman sodara ane...pernah disantroni perampok, dia bilang ke perampoknya....ambil aja yg kalian mau, jgn ambil nyawa saya dan istri... kami sudah tua, bentar lagi juga sudah waktunya...dan perampok2 itu ambil harta dan berlalu bgtu saja.
profile-picture
antonov07 memberi reputasi
Kalo ente punya banyak duit, pejabat, anak pejabat, ngartis, selebgram, warga good looking pasti bakalan di uber itu begal. Tapi, kalo ente rakyat jelata ya mending pasrah ae emoticon-Ngakak

"MENGAYOMI MASYARAKAT banyak duit, pejabat, anak pejabat, ngartis, selebgram, warga good looking" emoticon-DP
profile-picture
perisalka memberi reputasi
Kalau urusan sama polisi UUD baru ditanggapin ente apalagi kalau banyak emoticon-Ngacir2
Sebenarnya emang ga salah, kalau ketemu begal bagus kasih aja barang. Daripada barang balik ilang nyawa ya kan. Cuman kalau yang ngomongnya polisi jadi berasa polisinya kurang wibawa sama tanggung jawab.
profile-picture
antonov07 memberi reputasi
Perlum hukum mati untuk begal, mau korbannya mati atau g. Karna klo ngelawan begal itu klo g mati ya msuk rs
Jangan menggiring opini. Maksud dari pernyataan kepolisian itu real time dalam kondisi seperti kasus diatas memang pilihannya cuma serahkan motor. Dari pada nyawa melayang. Bukan berarti menyalahkan korban karena melawan atau membenarkan karena tidak melawan. Logika aja begal biasanya minimal 3 orang dengan senjata. Ente pikir bisa menang cuma krna sering nonton filim ip man? Bukan berarti polisi juga lepas tangan begitu saja. Ane gk punya data berapa persen kasus begal yg berhasil terungkap. Tp jangan menggiring opini seolah2 polisi membiarkan begal merampas dan enaknya jadi begal.
profile-picture
antonov07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo di amerika mereka dah di tempak di tempat tuh.
Memang polisi indonesia tu payah, itu saja... realita loh
profile-picture
nozomi.tojo memberi reputasi
Kalo udah dijalanan jadinya hukum rimba, apalagi rakyat jelata, jangan harap dapat perlindungan emoticon-Ngakak
Baca ini begal malah makin termotivasi..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Masak begitu ya solusinya emoticon-Hammer2 kalau kita yang ngelawan dan begalnya yang celaka kitanya malah yang jadi tersangka
Kita harus mengakui kualitas pendidikan kita memang semakin menurun, mungkin imbasnya juga pada kualitas polisi yang kita hasilnya. Belum lagi kalau dalam hal penyaringan calon polisi, kita masih belum dapat melakukannya dengan baik.
itu Kapolsek Bekasi Utara di pecat saja dan di pidanakan, sia2 kita bayar gaji dia..
profile-picture
yoshioka.ky memberi reputasi
Itu kelompok kriminal bersenjata, jatohnya bukan begal lagi. Tugas dan peran polisi ya disitu.

Inget kata polisi Hogeng

"Orang hidup lurus, apakah musti kurus di zaman ini?"
Sakit tuh polkis yg koment. Kgk sesuai etika. Lagian kalo serahin gitu aza. Mana mao asuransi bayar. Haiiizz serba susah neh hukum di indo. emoticon-Frown
Jadi kita harus nyerahin nyawa gitu
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pasrah aja, kasiin semua hartanya, nanti pas lapor polisi pasti polisinya cuma bilang, kenapa ga ngelawan, dan keluarga pun jadi bahagia
Polisi Sarankan Kita Pasrah Kalau Dihadang Begal. Enaknya Jadi Begal Di Negri Ini

lo yang mati atau mereka yang mati.
Diubah oleh ALdec
apa yang sampeyan harapkan dr polisi Indonesia ....ane aja pernah ilang motor udah gitu aja gak diusut
Post ini telah dihapus oleh KS06
Halaman 5 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di