CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penjahat Terbodoh Sejagat Raya (2)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fe8239c65b24d1536468232/penjahat-terbodoh-sejagat-raya-2

Penjahat Terbodoh Sejagat Raya (2)

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Semakin jahat seseorang, maka akan semakin bodoh dirinya, dan daripada jadi penjahat yang hasilnya tidak seberapa, mending menjadi penjilat aja buat jilatin janda, kalau sudah crot, ya di sruput saja, dijamin hidup ente aman damai sentosa emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
profile-picture
serbaserbi.com memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jadi penjahat ternyata butuh otak dan juga skill ga cuma modal nekat doang emoticon-Wakaka
profile-picture
serbaserbi.com memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
di indonesia pun ada tuh maling iphone di medan yg bikin video pamer duit di tiktok sama video viral begal yg menghina serta nantangin polisi
profile-picture
serbaserbi.com memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
orang orang seperti mereka diciptakan oleh tuhan bukan tanpa sebab.. mungkin mereka terkesan cupu untuk seorang kriminal.. tp sesungguhnya tujuan mereka hidup adalah untuk membuat hidup ini sedikit lebih lucu.. hehe
profile-picture
serbaserbi.com memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mau jadi penjahat juga pake strategi paaak hahaha
profile-picture
serbaserbi.com memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
profile-picture
serbaserbi.com memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ada yang minta ganti foto emoticon-Ngakak
profile-picture
serbaserbi.com memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ahaha mantap gan, jadi pengen ada terusannya lagi gan ini thread
profile-picture
serbaserbi.com memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Emang yah FBI Facebook Bureau of Investigation. Jgn pake Facebook gan itu alat intelijen Amerika..
profile-picture
serbaserbi.com memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hahahaha kenapa pada bodoh amaat.. nyuri tapi ga pikir panjang dulu tuh😂
profile-picture
serbaserbi.com memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Oh malah ngirim selfie ke polisi hehehehe
profile-picture
serbaserbi.com memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
blunder emang sering terjadi kalao lagi panik
emoticon-Ngakak
profile-picture
serbaserbi.com memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Penjahatnya belum ikut pelatihan diklat dasar emoticon-Hansip
profile-picture
serbaserbi.com memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wkwkwk kocak kocak ya, bukan bodoh kali gan emang teledor aja ini mah
profile-picture
serbaserbi.com memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Astaga blunder semua nya. Tp klo yg penguntit di swalayan td kynya emg apes deh
profile-picture
serbaserbi.com memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gemeees banget siiih sama tuh penjahat wkwkw
Kwkwkw 😂, penjahat yang kurang hoki nih gan 😂
Thanks for sharing gan. Jadi pejahat tapi nanggung emoticon-Wakaka
Hahaha mau jadi jahat tapi malah zonk ya, kalo di Indonesia bisa masuk program tangkap jaman dulu nih
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di