CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Akun TB World Hilang! Penobatan Lesti Masuk Top Beauty World Hoax, Ini Alasannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fe3f0bbdbf76437f5507772/akun-tb-world-hilang-penobatan-lesti-masuk-top-beauty-world-hoax-ini-alasannya

Akun TB World Hilang! Penobatan Lesti Masuk Top Beauty World Hoax, Ini Alasannya

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
ane juga kaga tau, kapan ni orang terkenal ya
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
mampus!
lega rasanya!
profile-picture
profile-picture
gundam.dynames dan yurikaede memberi reputasi
aturan mas fatah yg masuk nominasi tb world
Diubah oleh mrx25
Mungkin untuk menaikkan kembali populeritas cewek itu yang mulai redup kali
Diubah oleh gogon76
yah ane sih gpp lagian gak tau juga siapa dia.
Kesiannn
Namanya indonesia, suka banget heboh² g jelas... Sama kek sinetron pelakor tuh yg netizen indonesia sibuk ampe marah² di ig pemain cewe koreanya... Ampun dahhh...
kesian udah high malah hoax. coba cari yg bikin viral2 lagi. mungkin bisa sedekah sambil di buat vlog wokwokwok
Lesti itu siapa? Serius nanya 😭
akunnya hilang karena di laporkan netijen lah.
Udah fix hoax kan? Ckckck yaudah yang bener bener aja
ya emg dari awal ane udh curiga, gila si...

weeew ilang akunnya
Wekekeekekeke kenak preng ya emoticon-Leh Uga
udah diduga sih.. jadi gk kaget kalo beneran hoax.. hehe sebegitunya ya buat nyari duit.. wkwk
jelas lah . .. listy masuk 5 besar. . . bikin emoticon-Ngakak
ini apa sih gan kok ane yg baru tahu dan baru denger apakah ane selama ini hidup di bawah batu
Hmmmm memang tidak jelas wkwkkw
Apakah ini merupakan salah satu wujud konspirasi untuk menaikkan nama seseorang yang sudah mulai meredup di dunia entertainment ? tapi bisa jadi juga itu merupakan salah satu cara untuk menjatuhkan nama seseorang dengan cara-cara yang kurang baik. Maklum persaingan di dunia keartisan itu sangatlah ketat, bahkan katanya ada yang sampai menggunakan cara mistis.
mau dia top 5 atau top 1, bagi ane cewek cakep sedunia versi ane itu yang berasal dari asia timur. emoticon-Leh Uga
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di