marilyn88Avatar border
TS
marilyn88
Awas! Dia Selalu Mengikutimu, Ajal Bisa Datang Kapan Saja Dan Dimana Saja
Tak ada yang pasti dalam hidup ini kecuali kematian, tak ada yang lebih dekat dari apapun kecuali kematian. Kematian adalah hal yang tidak bisa ditolak setiap manusia, tak ada siapapun juga yang tahu kapan ajal datang menjemput, bisa dalam kondisi sehat, bahagia, atau bahkan sedang mendekatkan diri kepada tuhan, malaikat maut akan selalu mengikutimu.

Beberapa kejadian berikut ini akan menyadarkan kita, bahwa malaikat maut bisa menjemput siapa saja dalam kondisi apapun tanpa pandang usia, status, serta jenis kelamin.

1. Wanita Ambruk Tiba-Tiba Dikira Corona, Padahal.....



Virus Corona telah merenggut lebih dari sejuta jiwa penduduk dunia, bagi sebagian orang efek dari virus ini cukup menyeramkan, penderitanya akan merasakan sesak nafas hingga meninggal. Di masa awal pandemi Covid19, viral sebuah video memperlihatkan seorang wanita yang nampak sehat dan bugar sedang asik melihat-lihat etalase sebuah supermarket.

Namun tiba-tiba saja ia terlihat memegang kepalanya dan seketika ambruk ke belakang, penjaga toko terkejut dan berlari meminta bantuan, namun ajal keburu menjemput. Nyawa wanita bernama Nur Izzah Izaati ini tak terselamatkan, kabar beredar bahwa Izzah meninggal secara mendadak karena virus corona, tapi benarkah demikian..!!!

Ternyata kabar tersebut hoax, menurut keterangan keluarga hasil pemeriksaan menyatakan, Izzah murni meninggal secara mendadak dan sebelumnya ia sehat-sehat saja dan bukan karena virus corona.

{thread_title}


2. Karma Nyata Bagi Perampok Bersenjata



Apa yang Anda lakukan itu pula yang kelak Anda dapatkan, begitulah hukum karma. Seperti yang terjadi pada perampok yang bersenjata berikut ini, nampaknya hukum karma tak ingin menunggu waktu lama untuk menunjukkan balasannya.

Terlihat sekumpulan orang dalam video berikut sedang berdiri disebuah halte menunggu bus datang, namun yang datang justru perampok yang menodongkan senjata api ke arah mereka.

Tak lama seorang pria berjaket hitam datang untuk membantu rekannya mengumpulkan barang berharga milik para korban, kejadian tersebut berlangsung cepat. Kedua perampok tersebut berusaha kabur dengan menggunakan mobil yang sudah siap menjemputnya.

Ketika hendak bergegas, salah seorang perampok tersebut menunjukkan gelagat lain dan tubuhnya tiba-tiba oleng dan seketika jatuh tersungkur ke jalan. Para korban hanya diam mematung menyaksikan si perampok ditarik rekannya ke dalam mobil, karena merasa panik sekumpulan perampok tersebut meninggalkan hasil jarahannya.

Menurut keterangan, perampok itu dilaporkan meninggal mendadak akibat serangan jantung, malaikat maut seolah menyaksikan proses perampokan sedari awal dan menunggu waktu yang tepat untuk menjalankan tugasnya.

{thread_title}


3. Dikira Bagian Dari Show, Model Ini Putus Nyawa



Dalam acara peragaan busana model terjatuh sudah terbiasa, karena masalah sepatu, atau terselip gaun panjang. Video berikut menunjukkan seorang model pria penuh percaya diri berjalan di atas catwalk, ketika hendak kembali ke arah backstage, tiba-tiba model tersebut memperlihatkan gestur tubuh yang aneh, ia oleng dan jatuh tersungkur ke arah depan.

Awalnya para penonton mengira jatuhnya model tersebut merupakan bagian dari show, namun kepanikan terasa ketika mulut model tersebut terlihat mengeluarkan busa. Petugas medis bergegas memberikan pertolongan pertama sebelum ia dilarikan ke rumah sakit, tapi sepertinya malaikat maut tak menunjukkan belas kasih.

Karena pada akhirnya nyawa model tersebut tidak tertolong. Ia merupakan sosok yang sangat menjaga kesehatannya, ia menerapkan pola makan sehat dan rajin berolahraga setiap hari.

Penyebab kematiannya masih belum diketahui, diduga ia memiliki kelainan bawaan yang tidak terdiagnosa sejak lahir.

{thread_title}


4. Pegulat Tumbang Di Atas Ring, Hal Biasa Atau Petaka?



Dalam pertandingan gulat pemandangan saling menyerang hingga lawan tumbang merupakan hal lumrah, tapi dalam pertandingan berikut tumbangnya lawan menjadi awal sebuah petaka.

Peristiwa tragis mewarnai pertandingan gulat di Meksiko pada bulan Oktober 2020 kemarin, pegulat Redimido memukul tumbang lawannya Luis Angel Salazar. Luis merasa ada yang tak beres, Redimido dan wasit segera memeriksa kadaan Luis.

Pegulat pemilik nama panggung Principe Aero ini tak sadarkan diri, beberapa orang nampak mengerumuni sisi ring berusaha memberikan bantuan sampai akhirnya ia dikeluarkan dari ring untuk di bawa ke rumah sakit.

Sayang, kali ini malaikat pencabut nyawa tak ingin menunda agendanya. Nyawa Luis Angel tak terselamatkan akibat aneurisma otak yang pecah, kondisi ini terjadi akibat kelainan pada pembuluh darah otak yang terjadi karena penipisan serta degenerasi pembuluh darah di bagian arteri.

Dinding pembuluh darah akan membentuk sebuah benjolan menyerupai balon dan bisa pecah kapan saja.

{thread_title}


5. Dijemput Malaikat Maut Di Dalam Sujud



Ketika sedang beribadah sekalipun, tak berarti sang maut akan segan untuk menjemput. Terekam detik-detik seorang imam Masjid Raya Muara Labuh, Kabupaten Solok Selatan tiba-tiba ambruk ketika sedang memimpin shalat.

Dalam sujud terakhirnya beliau nampak tak sanggup berdiri dan hanya duduk disisi mimbar sampai akhirnya terkapar di lantai. Sontak jemaah paling depan bergegas menolong dan setelah dilarikan ke rumah sakit beliau dinyatakan meninggal dunia.

{thread_title}


Quote:








Author : Marilyn88
Published : 25 Desember 2020, 11.07 WIB
septyanto
iissuwandi
kadrhy
kadrhy dan 50 lainnya memberi reputasi
51
51.4K
153
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan