CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
9 Phrase Wanita Yang Sulit Dimengerti Logika Pria
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fe3d00b2637721c1b3a90ad/9-phrase-wanita-yang-sulit-dimengerti-logika-pria

9 Phrase Wanita Yang Sulit Dimengerti Logika Pria

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Bukan wanita namanya, kalo mudah ditebak keinginan dan maksudnyaemoticon-I Love Kaskus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah mantul nih thread nya! Ane baru tau sih wkwkwk. Pas banget lagi scroll Kaskus ketemu thread ini.... >.<
Makasiiih infonya! Sehat selalu gansis
Yah emang kadang suka sudah dimengerti ya😆
Sebagai cewek juga, aku Baru tau maksudnya setelah baca ini
Emang si, ngerti dan memahami wanita itu butuh kesabaran dan wawasan😂🤣 gue sedang di fase itu skarang,memahami doi gimana dan merawat rasa yang ada
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
IMO, bagi ane bullsyit, sebisa mungkinn sampaikan maksud dengan jelas, bagi ane sih tidak baik membiasakan untuk selalu dimengerti. Mungkin ini sebabnya ane jomblo wwkwkwkw
profile-picture
ardhian66 memberi reputasi
Diubah oleh nateriver01
kalo sista menerus capek jiwa karena bekerja, maka anak dan suami hanya dapat remahan jiwa, pelan pelan akan jadi masalah keluarga
Wkwkwkwk yang penting komunikasinya dijaga baik-baik biar g salah paham
emoticon-Ngakak bisa di pahami tapi sulit di mengerti emoticon-Hammer2
Diubah oleh agakluwek
Dikira kita pria,hrs bisa baca pikiran apa...emoticon-Cape deeehh
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
iya tuh sinyal sinyal cewek kadang membingungkan mereka kaum yang suka pake kata sandi
gamau generalisasi tapi mungkin emang dasarnya ciwi tuh lebih emosional kali ya. dulu ane pernah punya pacar yang tiap hari pasti bawaannya down mulu, sampe segala hal ditanyain. tapi ya cuma bisa maklum dan ngertiin aje, mungkin gak semua ciwi kek gitu hehe emoticon-Frown
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
http://jualan.web.unej.ac.id/2020/12/27/timbul-jerawat/
Emang ya semua cewe sama aja, suka nganggep semua cowok sama aja
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
yaa emang bener karena wanita ingin dimengerti hehehe emoticon-Shakehand2
wwkwkwk bener nih
suka gitu resmponnya
Pusing yaaa gannn hahahahaha
Wanita memang rumit haha
sebaliknya ya, perempuan jg pasti bingung tuh jdnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ini dah kayak kamus istilah-istilah dan kalimat yang diucapkan oleh pasangan emoticon-Ngakak
Diubah oleh japarina
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di