Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bruce12345Avatar border
TS
bruce12345
Tidak Ada Yang Kebetulan. Tidak Ada Anak Haram
Tidak Ada Yang Kebetulan. Tidak Ada Anak Haram

Selamat Pagi, Siang dan Malam gansis apa kabar? semoga gansis semua tetap sehat dan tetap dalam lindungan yang Maha Kuasa. Ok welcome to my thread

Segala hal yang terjadi di dalam hidup kita tidak ada yang kebetulan. Segalanya telah dirancang dan dikendalikan oleh Tuhan. Jauh sebelum kita dikandung oleh orang tua kita, kita telah di kandung di dalam pikiran Tuhan, itulah mengapa salah satu sifatnya adalah Maha Tahu. 

Kita hidup karena Tuhan berkehendak untuk menciptakan kita dan Ia menentukan setiap rincian tubuh kita. Ia pula yang menentukan bakat2 alami yang akan kita miliki dan keunikan2 yang ada di dalam diri kita. 

Tuhan menciptakan kita bukan tanpa alasan tapi Ia menciptakan kita dengan sebuah alasan yang besar, Ia pula yang menentukan kapan kita akan dilahirkan dan berapa lama kita akan hidup di alam ciptaanNya ini. Ia menentukan dimana kita akan dilahirkan dan dalam keluarga seperti apakah kita akan dibesarkan.  Ras dan kebangsaan kita bukanlah sebuah kebetulan. Tidak ada satu inci di dalam kehidupan kita yang kebetulan, semuanya ada di dalam rancangan dan pikiran Allah dan dengan sebuah tujuan dan maksud yang mulia. 

Hal yang paling luar biasa adalah, Ia memutuskan bagaimana kita akan dilahirkan, terlepas dari kondisi2 kelahiran kita atau siapa yang akan menjadi orang tua kita. Ia punya rancangan yang baik di dalam semua rangkaian kehidupan kita. 

Tidak peduli orang tua kita cuek, jahat, baik, broken home dll, Ia tahu bahwa dua orang itu memiliki kombinasi genetik yang tepat untuk melahirkan seorang "kita". Tidak ada anak haram, banyak anak yang lahir tidak direncanakan oleh orang tuanya tetapi mereka di rencanakan di dalam pikiran Tuhan.

Kerap kali kita melakukan segala sesuatu dengan sengaja bahkan dalam hal yang paling serius sekalipun masih dianggap sengaja tapi tidak dengan Tuhan, Ia tidak pernah melakukan apapun secara sengaja, Iapun tidak pernah melakukan kesalahan. 

Ia mempunyai alasan untuk setiap ciptaanNya, bahkan dalam hal yang paling buruk sekalipun yang dilakukan oleh manusia. Ia tidak sekalipun membuang kita dari hadapanNya karena kasihNya dan KesetiaanNya tetap ada bahkan selalu baru bagi kita. 

Tuhan telah memikirkan kita  jauh sebelum Ia menciptakan dunia ini, terlepas dari kita lahir dalam keluarga seperti apapun itu, dan dengan cara apapun itu bahkan keadaan kita (baik dan buruk) hari ini, Ia Tuhan telah dan sedang memiliki rencana dan tujuan yang mulia dengan hidup dan kehidupanmu sekarang ini. Syukurilah itu dan nikmatilah dinamika kehidupanmu berdasarkan sudut pandang penciptamu. 


Opini pribadi dan Dari Buku The Porpuse Driven Life 


Sampai di sini thread ini, salam untuk keluarga besar gansis dan sampai jumpa di thread2 selanjutnya. Jangan lupa cendolnya, rating dan share jika perlu. Baca juga Kisah Sakral Di Bulan Desember


Sayonaraaa.....



pepekkerbao
sandy4869
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
4
858
19
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan