CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tim Hukum HRS Jawab PTPN VIII: Somasi Saudara Error in Persona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fe74473a727686d8d6381ad/tim-hukum-hrs-jawab-ptpn-viii-somasi-saudara-error-in-persona

Tim Hukum HRS Jawab PTPN VIII: Somasi Saudara Error in Persona

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Itu beneran satu tim pengacara yg bikin surat balasan ? Bukan tulisan si munaroh sendiri ?
Koq bisa ya seluruh tim begini cara mikirnya ?

emoticon-Hammer2
hahaha
1.. Bahwa Somasi Saudara adalah error in persona karena seharusnya Pihak PT. PN VIII mengajukan Complain baik pidana ataupun perdata kepada pihak yang menjual tanah tersebut kepada Pihak Pesantren atau HRS

Dari poin nomer satu aja udah error, males liat poin lainnya.

Masa PTPN selaku pihak pertama pemilik tanah malah gak dikasi tau urusan jual beli tanah klaim pihak ke 2 ke efpei Tim Hukum HRS Jawab PTPN VIII: Somasi Saudara Error in Persona

Enak dong jual tanah bukan miliknya dijual ke pihak ke 3, trus abis terima duit pihak pertama selaku pemilik malah disuruh urusan sama pihak ke 2, pihak ke 3 mau ongkang2 aja terima duit ganti rugi padahal udah make tanah bertaon taon tanpa bayar sewa dan tanpa bayar pajak. Tim Hukum HRS Jawab PTPN VIII: Somasi Saudara Error in Persona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh donal.duck.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya bener itu alamat nya.
Kaya kasus penadah barang curian, yg diusut ya yg menguasai barang saat ini, bukan bagaimana & siapa yg bikin itu barang bisa sampe situ.
error in persona, karena organisasi atau lembaganya nggak terdaftar, nggak punya status hukum. jadi, silakan dieksekusi karena nggak jelas siapa yang tanggung jawab. somasi ini menurut saya cuma kemanusiaan aja dari pemilik HGU, karena sejatinya dia bisa usir kapanpun tanpa kompensasi, tanpa pemberitahuan & nggak akan ada masalah hukum.
contoh, ada orang masuk pekarangan rumah A, buat tenda di pekarangan rumah, lalu ketahuan yang punya rumah, orangnya langsung dipaksa keluar, tendanya dibuang ke tong sampah. boleh nggak? boleh lah. malah di amrik orangnya bisa ditembak mati tanpa buat masalah ke pemilik rumah.
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan thekancut memberi reputasi
Aduh kualitas tim pengacaranya PKS kayak gini wajar aja sampe DM Hotman dan minta bantuan ke Yusril
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
situ yg ketipu makelar tanah kok yg punya tanah yg harus nanggung kerugian emoticon-Ngakak
menyerahkan kembali tanah yang diberikan dengan Hak Guna Usaha kepada NEGARA sesudah Hak Guna Usaha tersebut hapus ; Bahwa berdasar ketentuan tersebut, Pasal 34 huruf e dan PP No. 40 tahun 1996 Pasal 12 (1) huruf c, dengan mengingat fakta PT. PN VIII sudah lebih 25 tahun menelantarkan lahan a quo, TIDAK mengelola sendiri lahan a quo, maka SHGU No. 299 tersebut HAPUS DEMI HUKUM.
Menyerahkan juga ke negara!!!
Emangnye fpi negara??
GUSUR SEGERA
setingkat pemimpin masih bisa dikadali petani sama warga.....
yg pinter mana menurut agan agan?
Diubah oleh eckoos
Rampas aja udah
Jadi inget omongannya si kapir

Jokowi kalo dah benci tuh kodok di elus elus abis itu di masukin ke panci mendidih di tutup tuh panci di bakar di api yang besar.
NgeLawak lagi nih..
Mau dijawab apa-pun itu... emoticon-Big Grin

PTPN boleh bawa buldozer ke tnah sengketa dgn pengawalan aparat berwenang ... emoticon-Traveller
















NB. Ini sudah somasi keberapa yah... ada yg tau ..??? emoticon-Hammer (S)
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Tim Hukum HRS Jawab PTPN VIII: Somasi Saudara Error in Persona
salah satu alasan selain dapat bayaran dari kubu sebelah kenapa gak mengakui pemerintah
kelemahan pemerintahaan jokowi
strategi politik pak jokowi membuat musuh jadi teman dan ini di manfaatkan oleh smua lawan politik yang punya kepentingan dengan menekan pemerintah
di satu sisi bagus membuat aliansi pemerintahan rame tp sisi lainya memancing yang punya kepentingan semakin agresif
ribet amat, bujtiin aja klo punya ajb ato shm atas tanah tersebut kan ? bukan malah manuver ini itu
Yang pasti kalo mau beli tanah pastikan, sudah ada sertifikatnya, cek ke BPN betul apa enggaknya, gak usah kemasyarakat, ke tetangga atau ke pasar
ibaratnya nih beli motor bodong ya ............ emoticon-Wkwkwk
didirikan tahun 2012, lah emang pemimpin tahun 2012 kok bisa ngelolosin bangun ijinnya.
Untung bkn si hotman kuasa hukumnya
Soalnya bisa jd auto gblk kalo gabung kesana
Eh lagian mana kuat mereka bayar hotman gw yakin jg ini kuasa hukum cuma dibayar pake duit dalem amplop yg ga tau isinya brp
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di