CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pls yg Tabrak Ibu Muda hingga Tewas di Jaksel, Cm Berstatus sbg Saksi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fe75e2ba727683b487fda93/pls-yg-tabrak-ibu-muda-hingga-tewas-di-jaksel-cm-berstatus-sbg-saksi

Pls yg Tabrak Ibu Muda hingga Tewas di Jaksel, Cm Berstatus sbg Saksi

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Typical Kadrun.....gak liat bukti tapi nyolot duluan
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Ane ngga komen...komen pun percuma untuk melawan orang berseragan ini,tetapi ngga apa2 deh sedikit komen...ngga mungkin dong "jeruk makan jeruk"...masalah cekcok mah masalah lain,jadi jangan berkelit...masalahkan tuh mobil bisa menabrak marka jalan dan menyeberang kearah berlawanan arah,kemudian menabrak 3 motor dan 1 orang korbannya meninggal dunia...dah jelas bukti nya kebut - kebutan walau ada masalah percekcokan dengan pengemudi lain...tapi kenyataannya nyawa orang lain yang melayang dan jadi korban...ini bukan saksi lagi tapi tersangka,memang yang mengemudi siapa?,pecat dan pidanakan walaupun dia seorang perwira,toh yang gaji dari uang Rakyat juga kok...mengemudi secara ugal - ugalan dan menyebabkan nyawa orang lain melayang,berarti sengaja dan suatu kecerobohan...benar tidak,Gan.
profile-picture
profile-picture
dilute_31 dan itilnjepat memberi reputasi
Diubah oleh eyefirst2
udh agan semua diliat saja kelanjutannya,,didoakan saja korban mendapat keadilan,,,entah yg salah siapa yg bener siapa
Tidak perlu mencak-mencak tidak karu-karuan deh... soalnya ada bukti CCTV-nya.. emoticon-Malu (S)

Si Polisi tidak akan bebas... tetapi kecil kemungkinan dipecat, karena ada mobil kedua yg menubruk mobil si polisi dibagian depan.. emoticon-Malu (S)

Dan tidak perlu heran, bila nantinya sopir mobil yg menubruk mobil si polisi bakal kena pidana 7 tahun penjara emoticon-Ngacir
profile-picture
megyer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau memang kejadiannya kecelakaan karambol ini mirip kejadian teman saya (warga sipil). Dimintai keterangan sebagai saksi namun prosesnya agak lama. Dan tersangkanya adalah penyebab utama kecelakaan karambol
profile-picture
bebekberbulu memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Anjenk, lagunya Ucok . Morgue Vanguard
profile-picture
mendoan76 memberi reputasi
Pesan moralnya kalo mo berantem jangan di jalan raya, carilah tempat lapang seperti lapangan bola dan jauhi keramaian. Ingat jalan raya itu tempat umum dipakai sama orang banyak.

Tapi liat cctv-nya tuh mobil udah mepet pembatas jalan trus sengaja ditubruk kayak mo di jempalikkan. Serem oyy...
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Di pejwan saya melihat buzzerp pihak isilop, yg selalu muncul saat statement kaskuser bertentangan dgn dia....

emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mendoan76 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
klo liat videonya sih mmg yg salah yg mepet mobil polisi, dah kek film holywood aje emoticon-Leh Uga
tp si polisi bisa jd tersangka kasus penganiayaan andai benar si pelaku pnyrempetan motifnya krn tidak terima dipukul si oknum emoticon-Imlek
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
klo terbukti naik sbgai oknum
klo ditutupi trgantung setoranmu bung
mestinya dua duanya dijadiin tersangka semua ga terjadi kalo si inopa ngerem uda jelas org yg nyetir hyundai tu nekat mo nyodok jalur dia...kalau uda kaya begini pihak pol jelas keliatan kaya mau ngelindungin temennya karena ya namanya dua pihak berantem sampe menyebabkan korban harus2nya 22nya ikut bertanggung jawab
profile-picture
angelo.ogbonna memberi reputasi
kok namanya sama ama teroris yg dulu itu.. Hambali

apa jangan2 ber-reinkarnasi emoticon-Leh Uga
profile-picture
itilnjepat memberi reputasi
pendukung habib riziek berusaha menggunakan kasus ini untuk memfintah kepolisian untuk menhancurkan reputasi kepolisian emoticon-Ngakak



mereka melihat videonya, tapi masih saja memfintah polisi

pakai ada yg menuduh lagi kebut2an pula,

di video jelas2 tidak kebut,

inova di jalur kanan dihajar (bukan diserempet lagi) oleh hyundai


Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Susah sih kalau lawannga punya power begini, semoga saja keadilan bisa dijalankan dengan seadil adilnya
Ini ibarat pertarungan samurai di tengah kota, musashi dan kojiro lagi bertarung di tengah kota, lalu kojiro menendang musashi sampai musashi tepental ke seberang jalan dan tanpa sengaja menusuk seorang gadis bernama kanade yg sedang lewat di seberang jalan lain. Kanade pun tewas.

Andai mereka tidak bertarung di tengah kota
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GEMPAL00 dan 2 lainnya memberi reputasi
Nyimak perkembangan emoticon-Smilie
adilnya negeri ini
Gak usah urus lah pasti Uda jalur kekeluargaan/damai/amplop 😒

Kalau miskin jalur hukum 👍
Diubah oleh rvsk
Bukan kecelakaan. Nyerempet mobil ampe kayak gitu udah pasti ngeh bakalan bikin celaka pengendara lain.
penindak hukum otomatis kebal hukum?
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di