CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Alasan Kenapa Mobil Manual Masih Digemari Ditengah Banyaknya Mobil Matik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fdb4dd4c0cad7035c325fdd/alasan-kenapa-mobil-manual-masih-digemari-ditengah-banyaknya-mobil-matik

Alasan Kenapa Mobil Manual Masih Digemari Ditengah Banyaknya Mobil Matik

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 10
herannya sekolah2 stir lebih laris yg metik drpd manual. utk pemula lebih aman manual. kaget atau panik dikit paling langsung mati mesin. kalau metik salah injek pedal gas malah ngacir. emoticon-Takut

pdhl kalau udah bisa manual, pindah ke metik jd gampang bgt. emoticon-Kiss
profile-picture
jlamp memberi reputasi
sebenernya jelas jauh enakan manual, cuman kalo macet itu loh pr banget.
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sampai sekarang belum bisa nyetir mobil matic, menurut ane sih saat ini adalah masa-masa perubahan dari mobil manual ke mobil matic, sama halnya seperti waktu kehadiran sepeda motor matic dimari. Liat aja sekarang yang berkeliaran di jalan raya banyakan motor matic daripada motor manual.
profile-picture
jlamp memberi reputasi
karena ane punyanya mobil manual jadi mau gak mau ya pake manual aja
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Tinggal di kota besar, sering macet = matic lebih pas...
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Sebagai orang yg gak paham seluk-beluk mobil, apakah benar kalau mobil matic mogok gak bisa di dorong?? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kaya apa ya, lebih mantep gitu gan mindah2 gigi, padahal mah sama aja ga ada bedanya haha
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Betul bre. Gw ke puncak doang pake veloz, bolak balik 200rb. Pake yg manual cuma 100rb. Bisa 2x lipat gitu selisihnya. Mana pas tanjakan ngeden gitu
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Bukannya mobil matik juga punya engine brake? Yg ga punya tu spd motor matik
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Diubah oleh amevuto
digemari orang2 berotak konvensional dan jadul apalagi pake embel2 lebih murah emoticon-Malu (S)
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bener banget gan setuju, tetep manual paling the best haha
Tetep kalau ane manual gan, lebih irit, lebih enak juga
Kalau ane tetep manual gan lebih enak, apalagi ngirit juga haha
kalau ane sih lebih suka mobil matic ya gan siss soalnya dipakai nya di dalam kota juga sih gan siss wkwk
tapi kalau punya 22 nya kenapa enggak gan sis wkwkk pasti seru juga dan lebih awet saat bepergian keluar kota pakai mobil manual ada kelebihan kekurangan masing masing deh gan siss
makasihh gan siss infonyaa menarik dan bermanfaat banget nih buat anee jadi tau lebih banyak nih tentang keunggulan dan kekurangan mobil matic dan manual yang adaa
Enak mobil manual kalau dibejek.

Jadi mending mobil manual + motor matic buat harian emoticon-Ngakak (S)
Halaman 10 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di