CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pake Label Islam,Teroris Tahu Banyak Orang Bodoh Tafsirkan Kejahatan Sbg Ajaran Agama
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fe7344865b24d22da18b2ed/pake-label-islamteroris-tahu-banyak-orang-bodoh-tafsirkan-kejahatan-sbg-ajaran-agama

Pake Label Islam,Teroris Tahu Banyak Orang Bodoh Tafsirkan Kejahatan Sbg Ajaran Agama

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Apa lagi lebel habib🤭 auto bener
para pelaku teror itu yang notabene banyak dari kalangan muslim karena pemahaman mereka mengenai agamanya cuma sebatas tekstual dan kehilangan konteksnya.

selain itu yang sebatas kulit luar semata. hakikatnya mereka tidak dapatkan. karena ilmu yang bisa menghantarkan untuk meraih hakikat itu sudah divonis sesat dan bid'ah bahkan sampai dituduh bisa bikin orang jadi gila oleh orang-orang dari kalangan mereka sendiri. padahal cuma karena isu yang tidak jelas sumbernya dan ketidak mampuan otak mereka untuk mencernanya. karena memang ilmu itu khusus.

sang rosul pun tidak mengajarkan secara terbuka kepada seluruh umat yang ada saat beliau masih hidup. hanya kepada sahabatnya yang intelektualitasnya mumpuni. karena emang dalam islam itu diperintahkan untuk menyampaikan sesuatu ilmu itu sesuai dengan kadar kemampuan dan akal manusia yang akan menerimanya. tidak bisa dibuka semuanya. khawatir otaknya dan akalnya tidak mampu menerima dan mencernanya. bisa salah pengertian dan selip nanti otaknya.

emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
baikl dan malystrix.66666 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Kalo sempurna seperti klaimnya, ya harusnya ga ada tafsir macem2.
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
sebenernya banyak juga orang yang sadar dan gabisa dibohongi dengan kedok agama sbg embel embel

tapi gimanapun, nice tret
kan ada password
minta password donk emoticon-Shutup
Post ini telah dihapus oleh KS06
Intinya Mereka tidak bisa baca quran
Mreka hanya tau quran dari orang lain
Kata nya...
Menurut hadis...
Sesungguh nya....
Jadi mreka ga tau kebenaran apa yg ada di dalam nya
Ditambah lagi yg mreka salah pilih dan tidak bisa memilih guru
Akhir nya guru kencing berdiri murid kencing berlari
profile-picture
profile-picture
gargantuar89 dan scorpiolama memberi reputasi
Gak bosan bosan buat pernyataan fitnah emoticon-Ngakak
gunakan label agama tapi yang itu2 doang yang dipake, yang lain kagak tuh...tanya kenapa emoticon-Big Grin
Denial melulu clim, gmna mau berkurang aksi teror di dunia?

Ntar kalo anak bini Lo kena baru Lo sadar?

Atau nunggu kapir bener2 kehilangan kesabaran baru Lo sadar?

Apa sih susahnya tinggal bilang di ajaran agama Lo ad yg salah sehingga banyak aksi teror, bikin lah statemen diperlukan semua stakeholder duduk bersama sehingga ad suatu rumusan yg mencegah aksi teror...

Trus hari gini masih mau bilang ‘TERORIS NGGAK PUNYA AGAMA’ ? emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
salah satu antek terorisnya telah masuk kandang

Pake Label Islam,Teroris Tahu Banyak Orang Bodoh Tafsirkan Kejahatan Sbg Ajaran Agama
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Gw rasa itu bukan teroris islam... Teroris islam ingin mendapatkan korban sebanyak"nya.... Sedangkan peristiwa di nashville.. Sebelum ledakan ada peringatan dulu yang keluar berkali" Supaya menyingkir dari lokasi sebelum bom meledak
profile-picture
profile-picture
cPOP dan aloha.duarr memberi reputasi
http://bit.ly/3mSajEB
6 ebook belajar quran, gratis download google drive
GRATIS EBOOK BELAJAR QURAN
“Mencari Allah” ebook ebook 68 halaman
“ALLOH KHAIRUL MAKIRIIN” Ebook 848 halaman
“QURAN DAN Ilmu Pengetahuan” ebook 800 halaman
“Seks dan Allah swt vol.01”  ebook 365 halaman
“Hai anakku bertaubatlah” ebook 46 halamanPake Label Islam,Teroris Tahu Banyak Orang Bodoh Tafsirkan Kejahatan Sbg Ajaran Agama
Pake Label Islam,Teroris Tahu Banyak Orang Bodoh Tafsirkan Kejahatan Sbg Ajaran Agama
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Coba buktiin negara mana yg menganut sistem khilaf, aah ada yg maju.. yg ada ancur kek suriah, afghan, dll.. negara arab sendiri yg makmur perlahan-lahan udah menuju ke liberalisme dan moderat.. noh di dubai dan Qatar yg makmur udah pure moderat.. wkwkwk.. impian kadrun bikin negara khilaf,ah biar bisa poligami dan kimpoi kontrak kayaknya.. kasian perempuan nya di negara khilaf,ah cuman jd budak seks para pria dan gak boleh maju dan pinter apalagi sekolah kayak di suriah sama afghan.... Wkwkwkwkemoticon-Najisemoticon-Ngakakemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Pake Label Islam,Teroris Tahu Banyak Orang Bodoh Tafsirkan Kejahatan Sbg Ajaran Agama
Lalu... kenapa tidak diterjemahkan saja secara resmi... emoticon-Malu (S)
Agar yg tidak tau menjadi tau .... emoticon-Ngacir
FIX....emoticon-Ngakak

Pake Label Islam,Teroris Tahu Banyak Orang Bodoh Tafsirkan Kejahatan Sbg Ajaran Agama
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di