novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Viral, Video Drama Pencurian Gorengan, Warganet Sebut Layak Dapat Piala Oscar!

Halo gansis, selamat hari natal dan tahun baru 2021 ya, semoga di tahun ini kalian bisa mengambil  pelajaran-pelajaran yang berharga setiap proses yang ente jalani, terutama ente bisa memaafkan ketiktidak sepurnaan ente sendiri, memaafkan ketidaksempurnaan orang lain dan menyadari bahwa kita tidak dapat mengendalikan apa yang terjadi diluar kita, supaya tahun depan kalian bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi. 

Nah kali ini ane membahas tentang sebuah video drama gokil yang viral di tiktok gansis, dan di unggah oleh akun instagram @duniapunyacerta, Tak sedikit warganet yang menilai konsep drama ini penuh totalitas untuk ukuran konten sosial media.

Dimana dalam video tersebut bisa menghibur dan punya nilai moral yang di ambil ketika ente menonoton nya dan yang ane gagal focus dalam adegan scane nya memperlihatkan latar nya gokil, sehingga banyak warganet yang mengatakan video tersebut layak mendapat piala Oscar, 

Nah dari pada penasaran ente bisa lihat video nya di bawah.





Nah kebanyakan netizen mongomentari viral nya video drama gorenagan dengan komentar-komentar lucu, ane rangkum di bawah.

Komentar netizen:


Quote:


Nah dari sini kita dapat pelajaran hidup yang berharga gansis, kita bisa belajar bahwa jangan memandang rumah dari luarnya, tapi lihat dalam nya. hiya-hiya-hiya aparteman bro. tapi terlepas dari itu cukup unik juga memilih temanya dan konsep nya, kalu menurut ane jelas ini video buat lucu-lucuan , sudah jelas donk terlihat judul nya drama gorengan.

Karya yang memperlihatkan drama pendek nan kocak tersebut semakin viral di media sosial usai diunggah pemilik akun Twitter aimrod.

"THE ACTING, THE SOUNDTRACK, THE TRANSITION, THE SETTING, THE PLOT TWIST. 10/10 OSCAR NOMINEE,"

dan bagi kalian yang belum tahu apa itu piala oscar? Piala Oscar sendiri adalah sebuah pengharagaan film yang memiliki kualitas yang cukup mempuni atau bahasa sederhana nya cukup disukai oleh masyarakat alam semesta. Tujuan nya untuk menghargai karya dalam industry film.

semoga kalian terhibur dan beri tanggapan kalian tentang video tersebut di kolom komentar, terimaksih sudah membaca.

Penutup

Jika ente suka dengan thread di atas: jangan lupa pencet cendol serta bintang 5 ya agan dan sista. 
Dan jika thread ini menurut ente bermanfaat dan layak untuk dibagikan: klik tombol share ke semua orang yang ente kenal, karena Jika satu share saja bisa bermanfaat untuk orang lain, betapa mudah nya berbuat baik itu. 
Oh iya jika kalian ingin mendapat berita-berita seru lain nya, cukup follow @novaajinugroho Update: setiap hari

Penulis: novaajinugroho
Sumber: ulasan pribadi
Sumber referensi:link

Diubah oleh novaajinugroho 28-12-2020 22:20
orgbekasi67
d112za
superf1cial
superf1cial dan 11 lainnya memberi reputasi
12
15.3K
109
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan