CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mau Digusur, Santri Pesantren Habib Rizieq Belum Juga Pergi, Ini Kata PTPN
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fe5aa08f4d695772d7b134b/mau-digusur-santri-pesantren-habib-rizieq-belum-juga-pergi-ini-kata-ptpn

Mau Digusur, Santri Pesantren Habib Rizieq Belum Juga Pergi, Ini Kata PTPN

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Comment ane buat thread ini ga ada, biarkan saja yang berwenang saja yang menyelesaikan urusan ini, tinggal kita lihat aja nanti keputusannya..siapa yg benar dan yang salah..
lahan nya punya siapa ?
Jika hukum akan konsekuen ditegakkan, bagaimana dengan para buzzer yang dilapor laporkan itu? Apakah mereka juga diproses?
profile-picture
profile-picture
andrimardi dan chevelle16 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Preman berkedok agama
profile-picture
chevelle16 memberi reputasi
Maju terus PTPN, apalagi selama ini PTPN yg bayar pajak atas tanah tsb
Huft bingung watashi mau komeng nani
Yaudah lah berharap yg terbaik aja dari sengketa ini
Pergi woiiii!!! Bukan tanah elu tuch...
Wih ada baliho gede
Inikah sekolah sekte balího ?
aher mana aher.. cidyuk jg tuh mantan gub krn dia yg ngasih lampu ijo.
HGU habis ya balikin ke yang punya dah..... emoticon-Hammer2
lebih tepatnya penangkaran kadrun
Gara2 1 nama di atas itu, rusak semua citra psantren.
Pdahal isi dari pesantren tersebut banyak yang memnbutuhkan pengajaran agama.
Coba bayangkan itu pesantren punya ntah siapa asal jgn Hrs. Pasti baca berita ini sudut pandang berbeda
kenapa ya baru sekarang sekarang digusurnya padahal udah dari tahun 2013
yah daripada disalahgunakan buat menyebar bibit2 intoleransi di kalangan para santri muda memang sebaiknya dibubarkan saja..
dan sekarang mereka membangun narasi untuk melawan bila sampe digusur... ngeri... coba kita liat sampe sejauh mana ketegasan polisi kali ini
Diubah oleh rs2006
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tuh pulau-pulau kosong di Indonesia ada ribuan boleh dong ditempati karena udah ratusan tahun gak dipake , otomatis jadi milik masyarakat emoticon-Ngacir
langsung panggil brimob & TNI lah emoticon-Cool
Bakalan mewek massal deh....emoticon-Traveller
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
koar-koar penguasa zolim, tapi tanah negara diserobot.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gila sih, bangun pesantren di tanah ilegal, pantes aja gak berkah
emoticon-Bingung
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di