topkomputerAvatar border
TS
topkomputer
Mohamed Salah Ucapkan Selamat Natal, Bikin Ramai Medsos


Jakarta - Mohamed Salah memberikan ucapan selamat Natal di media sosial (medsos). Hal itu turut membuat jagat medsos ramai membahas; ada pro-kontra.
Hari Raya Natal dirayakan setiap tanggal 25 Desember dan Mohamed Salah, bersama keluarga, ikut memeriahkan. Hal itu dibagikan Salah di akun medsos Twitter dan Instagram miliknya.

Baca juga: Klopp Tanggapi Rumor Salah Ingin Tinggalkan Liverpool
Dalam sebuah postingan di medsos, tampak pesepakbola Muslim asal Mesir tersebut berpose dengan Magi, sang istri, dan anak-anak mereka. Keluarga Salah tampak mengenakan jumper warna merah khas Natal.

Mereka terlihat berpose di depan Pohon Natal yang juga berhiaskan beragam aksesori khas Natal. Sejumlah kado pun terlihat ada di bawah pohon tersebut.

"#MerryChristmas," tulis Mohamed Salah dalam postingannya di medsos Instagram, seraya memunculkan emoji pohon Natal.

Postingan Mohamed Salah ini memicu gelombang reaksi. Dilansir PremierSoccerChat.com, banyak yang mengecam tindakan pemain dari klub Liverpool itu.

"Ini adalah dosa besar," kata seorang netizen ditimpali oleh yang lain dengan, "Raja Mesir yang sebenarnya adalah Mohamed El Nenni."

Baca juga: Liverpool Bakal Sodori Salah Kontrak Baru?
Bahkan ada pula yang menyebut-nyebut nama atlet Muslim kondang lainnya, Khabib Nurmagomedov. "Bayangkan wajah Khabib kalau ia melihat ini."

Di sisi lain, ada pula yang membela Mohamed Salah. "Ia cuma bersenang-senang dengan keluarganya," kata seorang netizen.

"Hal semacam ini tak mesti semata dilakukan oleh orang Kristen. Biarkan ia melakukan apa yang ia mau," timpal yang lain mengomentari postingan Mohamed Salah.

Seputar Mohamed Salah, masa depan dirinya di Liverpool sedang jadi spekulasi dalam beberapa waktu terakhir. Ia sempat dikabarkan kesal karena tak ditunjuk menjadi kapten the Reds dalam matchday enam Liga Champions melawan Midtjylland.

Sehubungan dengan itu, Mohamed Salah juga disebut tidak menutup kemungkinan untuk membela Real Madrid atau Barcelona walaupun menegaskan saat ini masih fokus ke Liverpool. Ada pula komentar eks pemain Timnas Mesir Mohamed Aboutrika, yang mengatakan Salah sedang tak bahagia di Liverpool.



https://sport.detik.com/sepakbola/gi...568.1567823919

Komen di instagram lucu-lucu

Diubah oleh topkomputer 25-12-2020 04:47
scorpiolama
l4r20
wanitatangguh93
wanitatangguh93 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.9K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan