CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
FPI Minta Ganti Rugi soal Markaz Syariah, BPN: Itu Milik PTPN
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fe56e64f4d6950a007669d3/fpi-minta-ganti-rugi-soal-markaz-syariah-bpn-itu-milik-ptpn

FPI Minta Ganti Rugi soal Markaz Syariah, BPN: Itu Milik PTPN

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Modyar kowe...
oo.. selain imam jumbo rampok jumbo tohh emoticon-Malu
profile-picture
endryash memberi reputasi
kalo emang beli dari masyarakat sekitar PTPN tunjukin aja sertipikat nya..emoticon-Traveller
ini Israel versi lokal, tukang caplok wilayah lain
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan baongmania memberi reputasi
Quote:


Bagaimanapun tak elok rasa nya dan akan membuat anak kecil tersebut menangis tersedu sedu bila tidak di perbolehkan bermain sepanjang waktu padahal itu bisa di anggap fasilitas untuk anak kecil tersebut

Nah, ane sudah bantu memperbaiki kalimat te es

emoticon-Leh Uga
Jika ormas sampah minta ganti rugi. PTPN minta biaya sewa lahan dan negara minta pajak bangunan. Simpel.
FPI Minta Ganti Rugi soal Markaz Syariah, BPN: Itu Milik PTPN
profile-picture
gikogaza memberi reputasi
Quote:


kenapa takut polemik? sudah banyak kan rumah ibadah, sekolah agama, yang dirobohkan karena nggak ada IMB?

Bukannya FPI juga sering demo rumah ibadah yang dibilang gak ada IMB, dan minta dihancurkan? itu di tanah mereka sendiri loh...

Jadi harusnya FPI setuju dong kalo ada pesantren gak pake IMB, di tanah negara pula, harus diratakan dengan tanah...

CSR bumn itu mending dipake buat pendidikan sains dan teknologi atau olahraga biar Indonesia otaknya pinter, badannya sehat...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
idiotane dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yuniharto
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
udah, demo aja 1-1-21 dan bikin acara apa gitu emoticon-Leh Uga
profile-picture
gikogaza memberi reputasi
hmmm initnya ptpn silahkan coret segala macam yang ada namanya si riziq dan fpi dari kepemilikan tuh bangunan dan tanah......ganti ruginya kasih surat ucapan turut berbelasungkawa aja karena udah kena tipu petani emoticon-Ngakak
Kena jebakan betmen si rijik wkwkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Toast
Menurut ane sih itu lahan kan milik negara kok beli sama petani terus mau digusur minta ganti rugi sama negara .. lucu ga sih

minta ganti rugi ya sama petani yang jual itu lahan saja
MARKAS SYARIAH TAIK LO, MARKAS TERORIS KALIAN ITU emoticon-Blue Guy Bata (L)
Belinya ke sapa minta ganti rugi ke sapa?
profile-picture
ZAC.Hardian memberi reputasi
Segala hal ttg fpi adalah tentang kedunguan yg melegenda. Itu saja
kalo mau minta ganti rugi ya ke para petani aja!
Ya, ini mirip kasus gw juga.
Cuma dalam kasus gw, gw yg dituduh nyerobot. Yg paling gokil sertifikatnya ganda emoticon-Wakaka
Sampe akhirnya gw cek ke BPN, kata BPN yang sah punya gw, dan selama ini gw bayar pbb lancar,Tiba2 ada pengacara somasi, dateng bareng ormas. Kata pihak BPN, kalau ternyata diperkarakan, BPN akan keluarkan bukti2 arsip mereka. BPN akan berada di sisi gw. Akhirnya gw persilahkan pengacara itu perkarakan. Mereka punya ormas, ane punya Allah swt.
Dan mereka gagal total. Kasusnya cuma sampe kepolisian, dan cuma dipanggil sebagai saksi aja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Silentbutdeadly dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Zhendong.Wanmei
bruakakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Gak elok lah. Taman makam pahlawan nasional kok di ributin.
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
kaya penyerobot lahan di stasiun Bandung Barat emoticon-Traveller
profile-picture
snoopze memberi reputasi
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di