CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Memaki Polisi dengan Sebutan Kafir, Pemuda Ini Tak Hafal Baca Ayat Kursi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fe57aebf4d695090d7f27b6/memaki-polisi-dengan-sebutan-kafir-pemuda-ini-tak-hafal-baca-ayat-kursi

Memaki Polisi dengan Sebutan Kafir, Pemuda Ini Tak Hafal Baca Ayat Kursi

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
Oh kadrun pea pasti tuh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Baliho boy
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Pasti cita2nya jadi laskar nih
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Belajar agama dulu kalo mau demo bela agama Wkwkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Wakakakakaaaa... Hasil guru cosplayer....


Somplaaakk...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
wih sekte penyembah baliho ya mana hafal.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
alay: nggak hafal pak...



ngoahahahahahaaha emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kayak satu ukhti kaskus yg suka teriak kopar kapir, tapi hobinya flirting sama cowok2 bule di omegle. Kepala kerudungan tapi bercinta sama suami org di rumah tamu ortunya sendiri.

Dan itu dia sendiri yg bangga2in

Amazing munafiknya ya akhiiii emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
jangan ayat kursi pak pol terlalu panjang coba tanya hapal niat wudlu apa tidak ,orang kalau otak sudah ndak kepake ya seperti mereka pantas kalau disebut gila
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Mereka ikut ormas Islam hanya untuk bertahan hidup.
profile-picture
bijisalakempuk memberi reputasi
Take emoticon-Angkat Beer
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ane pernah ni kenal ama orang beginian. ane bilangin yg bener pake bukti juga tetep aja ngeyel emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan kakekane.cell memberi reputasi
Mafia tanah surga emang beda kelakuannya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Tak pir.....
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kafir sdh jelas dlm Alquran, Muslim sdh jelas dlm Alquran tp diantara muslim itu ada org munafik dan ciri2nya ada jg dlm Alquran
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan kakekane.cell memberi reputasi
belajarlah menjadi manusia sebelum belajar agama,
agar ketika kau "membela agama" kau tetap menjadi manusia,
tidak bertindak sebagai TUHAN yang bisa menentukan manusia itu penuh dosa ataupun tidak
profile-picture
profile-picture
vigaro405 dan kakekane.cell memberi reputasi
Nah yg ini beneran pasukan nasbung. Teriak aja dulu, Pas ketangkep, kicep :Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
"Saya tidak mengkafirkan kok pak," jawab pria tersebut.
langsung ciut nyalinya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vigaro405 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kok malah diajarin sama polisi. Gurunya mana nih? Mendingan belajar sama pak polisi deh, dari pada dikorbanin buat pengalih isu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan 2 lainnya memberi reputasi
Ane ada pertanyaan menggelitik ni bener nya, kalimat takbir, apakah pantas di bawa2 ke ranah politik,demo2,ujaran kebencian,dll, atau kalimat itu sakral hanya di ucapkan di waktu waktu tertentu, atau memang harus selalu di bawa setiap saat sebagai seorang muslim. Ada yg bisa kasih pencerahan kah.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di