CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tersesat Di Perkemahan Bogor Saat Tahun Baru
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fda24748d9b1746066e4ab9/tersesat-di-perkemahan-bogor-saat-tahun-baru

Tersesat Di Perkemahan Bogor Saat Tahun Baru


Niat hati merayakan malam pergantian tahun jadi tak semeriah yang diimpikan. Beberapa hari menjelang tanggal 31 Desember 2018, Manda mengajak kekasihnya untuk merayakan malam pergantian tahun dengan cara yang beda. Ia mengajak Ryan untuk berkemah di salah satu tempat perkemahan yang ada di Bogor.

Ryan dan Manda melakukan perjalanannya menuju tempat perkemahan. Mereka harus berjalan kaki kurang lebih 2 km. Langit semakin gelap, gerimis mulai turun. Mereka mempercepat langkahnya agar bisa sampai di tempat camp sebelum hujan lebat. Ryan dan Manda yang sudah beberapa kali ke lokasi tentu sudah hapal dengan medan dan kontur jalannya. Tak ada masalah bagi mereka saat menuju perkemahan.

1 kilometer pertama, mereka harus melewati persawahan dengan kontur jalan yang datar, namun di kilometer kedua, mereka harus melewati hutan pinus dengan kontur jalan setapak yang tak beraturan, naik dan turun harus dilalui dengan guyuran hujan yang mulai lebat. 

Ryan langsung mendirikan tenda ketika sampai di tempat kemah. Meski dengan guyuran hujan, Ryan harus segera mendirikan tenda agar bisa berteduh dengan nyaman. Beruntung ada sebuah gubuk reyot yang bisa dijadikan tempat berteduh sementara. Hari semakin gelap, hujan pun hanya reda namun tidak benar-benar berhenti. Tetesan air hujan masih terus membasahi tenda mereka. Udara dingin mulai menembus tebalnya baju yang mereka pakai ditambah suasana malam menjadi mencekam dan...

Langsung aja dengerin kelanjutannya bersama Mencekam hanya di Kaskus Podcast!



Tersesat Di Perkemahan Bogor Saat Tahun Baru


profile-picture
profile-picture
profile-picture
wanitatangguh93 dan 14 lainnya memberi reputasi
Aneh2 aja deh si Manda...
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Tersesat Di Perkemahan Bogor Saat Tahun Baru
Wiih sampe tersesat di hutan niih.. nguerii
malamnya diajak hantu cantik & sexy "bercinta" di dalam kemah emoticon-Wow

baru ngetren yak podcast horor.. jadi tulang punggung spotify di indonesia..
profile-picture
Betjanda memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
emoticon-Takut (S)
wah serem kl sampe tersesat.... emoticon-Takut
tersesat di tenda biru punya mantan emoticon-Takut

niat hati ingin mencari suasana berbeda di malam tahun baru eh ternyata ada yang lain yang terjadi ya emoticon-Takut (S)
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
abysou dan arie2807 memberi reputasi
main petak umpet emoticon-Ngakak
Wokeee saatnya mendengarkan dulu emoticon-Leh Uga
aduh saya baru baca aja belom dengerin sound nya nih besok siangan aja kali ya jangan malem2 dengerinnya wkwk
_yuKs mari Kita simAk....emoticon-Cool
Waduh serem juga yaa, emang kalo lagi kemah tuh mending ga usah aneh-aneh sih, daripada kejadian begini kan malah berabe


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di