CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dinosaurus Ngamuk Bikin Deg-degan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fdaecf92525c353c43ad578/dinosaurus-ngamuk-bikin-deg-degan

Dinosaurus Ngamuk Bikin Deg-degan

Quote:
credit: WA grup

Hai agan sista ketemu lagi dengan thread ane. Baru-baru ini banyak warganet yang dikejutkan dengan beredarnya berita dan video tentang dinosaurus yang mengamuk. Mungkin bukan hanya ane tapi juga agan pun sempat dibikin bingung juga dan bertanya, 'benarkah ada dinosaurus muncul di akhir tahun 2020?'

Terlihat beberapa orang lelaki menarik binatang ini untuk turun dari truk. Namun, entah karena apa si dinosauris ini seperti enggak suka dan melalukan perlawanan.

Ketika ane dapet video tersebut pun langsung tanya ini hoax apa beneran. Karena takut terjebak pada cerita palsu akhirnya ane pun mencari-cari jawabnya. Ternyata bener keraguan ane tentang kepalsuan binatang ini. Setelah klik di beberapa pencarian semua terjawab sudah.

Quote:


Coba aja perhatikan di video yang beredar. Waktu jalan aja kaku banget kayak kaki manusia yang berjalan. Masa begitu masih pada percaya aja, ya?
emoticon-Hammer2


Quote:


Ada-ada aja, ya cara bikin viral dan memperkenalkan tempat wisatanya. Namun, ini ide bagus sih menurut ane. Karena orang tua bisa memberikan pilihan pada anak-anak sebuah tempat wisata yang sekaligus sebagai cara memperkenalkan alam. Jadi bisa sedikit mengalihkan perhatian anak pada gadeget dan semacamnya, yang akhir-akhir ini telah menguasai pikiran dan jiwa anak-anak kita.

Gimana gansis, apa kalian akan tertarik membawa anak dan keluarga untuk melihat dinosaurus ini dari dekat? Tenang aja gansis, dinonya udah jinak jadi gak bakal ngamuk apalagi ngejar kalian. emoticon-Ngakak

Quote:


Referensi baca sini
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan akunkubaik memberi reputasi
Pada takut gak nih gan 😃
Wkwkwk yang ane pikirkan tuh bapak-bapak anggota tni nya mau aja diajakin bikin konten emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di