CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Hal-hal Populer di Tahun 2020 yang Menarik Perhatian Banyak Orang, Apa Saja?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fd9cb40facb950d6e7639e7/inilah-hal-hal-populer-di-tahun-2020-yang-menarik-perhatian-banyak-orang-apa-saja

Inilah Hal-hal Populer di Tahun 2020 yang Menarik Perhatian Banyak Orang, Apa Saja?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Sunda empire sih asli, tapi abis itu sedih mulu beritanya
biasanya bencana besar datang saat akhir tahun emoticon-Takut:
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Peristiwa peristiwa di 2020, ada yang menghibur kek film tilik ada yang bikin gedeg
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
spoiler januari 2021
-vaksin kopet
-tindak lanjut kasus penembakan laskar fpi
-akhir saga pilpres amerika
Siartis dengan initial 007 juga menarik perhatian publik gan, tapi kok nggak di tampilin disitu.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Motret
Covid sih yang paling berasa sampai begini
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
banyak hal yang merugikan emoticon-Nohope
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Banyak kejadian yang gak mengenakkan emoticon-Turut Berduka
Tahun 2021, semoga covid segera hilang dari muka bumi
Diubah oleh caduceus22
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
2020 emang amazong banget, banyak kejadian.
Film tilik kok saya gak tau yahemoticon-Ngakak
wkwkwk throwback why so crazy ya 2020 ini. semoga 2021 jauh lebih baik dari tahun ini.
Yg gak habis habis covid-19 nih, kapan kelarnyaa udah mau 2021 ini emoticon-Cape d...
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ane sempat lihat di timeline Youtube bahwa film Tilik merupakan salah satu film pendek yang mendapatkan berbagai penghargaan. Dari sana ane sadar bahwa dengan usaha-usaha dan berpikir kreatif dapat menghasilkan karya seni yang cukup diantisipasi untuk tahun 2021.
iyah nih, jadi inget awal tahun udah ada banjir besar emoticon-Smilie
2020 pembukaannya udah gaenak ya, terus diikutin sama virus kopid sampe penghujung tahun..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hehehe fenomenal semuanya sih itu emang
Yang paling mendominasi selama tahun 2020 ya pandemi ini sih, dan sebelum pandemi ya sunda empire emoticon-Ngakak
Covid19 bakal palong on top hmmmm.. nomor 5 paling bodoh
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di