CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beasiswa Kuliah di ITB Harus Beragama Islam? Diskriminatif? Cek Fakta Dulu!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fd9cb5bf4d69539473fcd1a/beasiswa-kuliah-di-itb-harus-beragama--islam-diskriminatif-cek-fakta-dulu

Beasiswa Kuliah di ITB Harus Beragama Islam? Diskriminatif? Cek Fakta Dulu!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
wele, ini mah sama aja ama kasus klepon syariah dulu, banyak provokator yak
sekalian aja harus khatam quran
Nahh itu baru namanya mabok agama
profile-picture
TripleCombo memberi reputasi
untung saya lulusan jerman
wajar lah emoticon-Cendol Gan
Aku non muslim, malah aku membaca sampai habis dan lgsg mengerti kok, bimbel dan uabg kuliah gratis utk agama nya.. y terserah mereka mw netapin syaratnya apa... Skrg ini sbk ribut masalah radikalisme... Kl menurut saya ini sih bukan radikalisme spt yg banyak post diatas.. dan saya yakin pribadinya akan baik karna lembaga ini bukan sembarangan...
Ya kalo yg ngadain ngadain lembaga agama tertentu wajar aja kalo syaratnya begitu. Engga semuanya yg bernuansa islam itu radikalisme kan?
Diubah oleh kacangpanda
Ohh beasiswa eksternal yaak
ane nyimak aja deh sambil bacain komen ,m
Harus cek fakta sebenernya dulu emoticon-Big Grin
profile-picture
cPOP memberi reputasi
Sah-sah aja, lha namanya lembaga agama ya syaratnya agama tertentulah, bukan maksud diskriminasi.
penyelenggaranya badan amil ya jelas lah harus beragama islam wk, ITB nya mah kaga..
Biasanya yang begini ini tuh pasti ada alasannya, cuma sayangnya jaman sekarang itu orang-orang banyak ketrigger padahal belum tau fakta sebenernya. Yang diutamakan itu selalu ribut-ributnya
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di