CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Polisi Sarankan Kita Pasrah Kalau Dihadang Begal. Enaknya Jadi Begal Di Negri Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fe48bbafacb957e5262a261/polisi-sarankan-kita-pasrah-kalau-dihadang-begal-enaknya-jadi-begal-di-negri-ini

Polisi Sarankan Kita Pasrah Kalau Dihadang Begal. Enaknya Jadi Begal Di Negri Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 13
mungkin...... artinya dibunuh juga bisa toh....... kok pakenya mungkin mungkin....... mungkin klo kerjanya becus ga bakalan ada begal...... ga gtu aje sekalian?


emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan penyukabiru memberi reputasi
alhamdulilah sih ane lom pernah ngalamin dan jgn ampe ngalamin emoticon-Matabelo
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Udah pernah bicara empat mata ama polisi.....intinya emoticon-Taiemoticon-Taiemoticon-Taiemoticon-Taiemoticon-Tai
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
tu motornya kang tilang
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Ya maksudnya mungkin baik, jangan mati konyol, gara-gara begal.

Kasihkan saja yang diminta begal, nanti bisa di ambil balik sama Polisi (mudah-mudahan).
profile-picture
profile-picture
antonov07 dan nomorelies memberi reputasi
Pasrah mati ngelawan juga mati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Gw pernah dipalak pas naik bus
Gw pasrah aja ambil aja dah
Pas dia turun baru gw teriakin
profile-picture
profile-picture
antonov07 dan nomorelies memberi reputasi
Kalo kita pasrah apa menjamin kita gak akan dibunuh?
Tapi kalo membela diri trus begalnya terluka, pasti korbannya yg disalahkan bahkan dipidana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antonov07 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo di berhenti in dijalan terus di mintain "uang damai" begal bukan ya ,, soalnya itu juga kudu pasrah Pak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
dungu emoticon-Leh Uga
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Kpn polisi indonesia kek polisi amrik yg bener2 kek pahlawan emoticon-Big Grin
Di negara maju cukup telp 112 udah pada dateng kali emoticon-Big Grin
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Emang bener.. jangan pernah berharap sesuatu ke manusia.. emoticon-Smilie
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
seorang muslim mempertahankan hartanya dri penjahat dan kenak bunuh mati syahid emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Trinindito dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ente terlalu lugu apa gimane ? emoticon-Big Grin
Ga ada yg nyalahin korban yg ngelawan... Ada rules dimana nyawa lebih penting dari harta, walaupun ga ngejamin juga orang yg udah pasrah ga bakal diapa2in.
Dlm case ini, ente seolah2 ngeframing bahwa polis malah nyalahin korban dan begal bebas berbuat kriminal... Ente sehat?
Apa ente simpatisan geng onoh yg alergi polis tapi mewek2 klo diciduk?
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
antonov07 dan nomorelies memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Saran yang tidak bagus itu gan, karena harus dilawan tentunya yang akan merampas itu. Dan kemudian bisa diantisipasi dengan baik untuk melakukan perjalanan di jalur yang aman. Waktu jam segitu ya sudah sangat sepi.
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
_seLamat atau tidak seLamat ..pidana itu Lah yg ada...
hiks hiks,,,
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
pak pol aja yang melempem sampai banyak begal.
coba begal tembak di tempat,
mati satu tobat tiga, lumayan.
profile-picture
profile-picture
awesome.techid dan nomorelies memberi reputasi
Masyarakat kaya saya menyarankan untuk polisi dalam patroli keliling saat malam hari lebih diseringkan untuk semua daerah.
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Krn undang2 yg berlaku saat ini adalah kalau kita membunuh begal walau membela diri akan tetap dihukum, maka memang sebaiknya kalau ada begal kabur aja jangan dilawan..
Kalau dilawan menang masuk penjara, kalah kita yg mati.
Harta masih bisa dicari..
Kecuali sudah ada undang2 yg mengatur boleh melakukan tindakan terukur pada begal, baru deh lawan.
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yuk mari jadi begal, jangan takut ptofesi anda di lindungi undang2 mangsa ente bisa jadi tersangka kalo ngelawan
profile-picture
profile-picture
way2020 dan nomorelies memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 2 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di