CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Perjuangan Laskar FPI Bantu Evakuasi Korban Banjir di Makassar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fe432b310d29545a032370f/perjuangan-laskar-fpi-bantu-evakuasi-korban-banjir-di-makassar

Perjuangan Laskar FPI Bantu Evakuasi Korban Banjir di Makassar

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
mbok yang begini ini dibanyakin.. malah bermanfaat kan, daripada sekedar dema demo aja..
Mau soft selling luh?? Udah g berani jor joran lagi?
Itu cuma pencitraan..coba cek lapangan.
Ini buat konten atau emang bantu yg banjir??
Sampe dah disiapin video baju dll nya
kok relawan yg lain ga pada di blow up dimedia ya......
apa ini sedikit pencitraan ya gan...
FPI selalu sigap kalau ada bencana.
gosah merasa paling berjasa keleus.
relawan tu banyak.
bukan cuma fpi doang.
tapi yang ngerusuh negara cuman 1 ormas gabut ini.

emoticon-Imlek
gosah merasa paling berjasa keleus.
relawan tu banyak.
bukan cuma fpi doang.
tapi yang ngerusuh negara cuman 1 ormas gabut ini.

emoticon-Imlek
Perjuangan Laskar FPI Bantu Evakuasi Korban Banjir di Makassar
profile-picture
profile-picture
snoopze dan cPOP memberi reputasi
Gw juga bantu tiap diminta sumbangan bencana..sumbangan masjid..sumbangan jalan rusak tp gk ampe bikin tred dimana2 tu biasa aj emoticon-Cool
Itu hanya oknum
Kalau aksi kemanusiaan dari siapa pun itu harus dihargai.
Mau laskar atau bukan. Saat bencana semua orang yg mampu menolong ya tolonglah korban
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
HILMI
emoticon-2 Jempol
Doa baik untuk relawan FPI yang membantu korban banjir di Sulawesi..
Quote:


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di