Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kidsroomAvatar border
TS
kidsroom
Trik Cara Mengeluarkan Isi Kornet dengan Mudah, Udah Tau Belum?
Trik Cara Mengeluarkan Isi Kornet dengan Mudah, Udah Tau Belum?
ss ig @makanterusss
Halo Agan dan Sista, akhirnya setelah sekian purnama ane bisa membuat thread lagiemoticon-Ultah

Penikmat kornet kalengan biasanya agak-agak sebel jika mengeluarkan isian daging giling dalam kemasan kaleng. Kudu dikorek-korek pake sendok biar semua tuntas tak tersisa.

Barusan ane jalan-jalan ke aplikasi instagram, salah satu pengguna dengan nama akun @makanterusss memberikan tips cara mengeluarkan kornet anti ribet dan cepat. Ane juga baru tau kok bisa begitu, yakemoticon-Leh Uga
Spoiler for :

Langkah pertama yang pasti Agan dan Sista memiliki makanan yang dimaksud, alias kornet dalam kalengan. Setelahnya, tutup bagian atas dibuka terlebih dahulu. Sekarang mah gampang banget nggak kek dulu gimana perjuangannya buka satu kaleng kornet, bisa berdarah-darah kalo nggak hati-hati.

Lha wong buka kornetnya pake ujung pisau, ditusuk-tusuk sepanjang jalan kenangan. Dulu pembuka kaleng ane suka ilang atau nyelip ketika diperlukan, kek orang yang kita anggap teman gituemoticon-Mewek

Nah, kalo udah kebuka secara menyeluruh bagian atasnya, tinggal letakkan kaleng kornet di atas kompor, lalu nyalakan! Tunggu beberapa saat hingga ... keluar sendiriemoticon-Selamat

Gimana, gimana, mudah banget kan. Tak perlu lagi cungkal cungkir pake sendok secara manual, ini lebih hemat waktu dan tenaga.

Banyak warganet yang baru tau trik seperti rekaman video tersebut di atas, termasuk ane pastinya. Cukup simple sih, asal pas melakukan aksi pemanasan kaleng kornet di atas kompor jangan ditinggal buat keluyuran di medsos atau ditinggal ngerumpi ke tetangga, amsyoong GanSist nanti hasilnya, berbahaya!

By the way kornet ini enak banget loh buat campuran perkedel kentang, makanan favorit ane ini, menambah kelezatan taste dari perkedel berkali-kali lipat. Selain itu biasanya ane sandingkan juga dengan mie instant spesial buatan ane, endolita.

Bagaimana GanSist, tertarik untuk ikutan mencoba trik mengeluarkan kornet seperti video tersebut di atas? Semoga bermanfaat.

Akhir kata, ane pamit undur diri, sampai ketemu lagi di thread ane selanjutnya. Semoga selalu berbahagia teruntuk Agan dan Sistaemoticon-Shakehand2
Diubah oleh kidsroom 23-12-2020 08:04
InaSendry
tien212700
iissuwandi
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.4K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan