CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal 5 Besar The Most Beautiful Women 2020, Lesti Kejora Masuk Posisi 5 Loh!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fe1e355337f932099124400/mengenal-5-besar-the-most-beautiful-women-2020-lesti-kejora-masuk-posisi-5-loh

Mengenal 5 Besar The Most Beautiful Women 2020, Lesti Kejora Masuk Posisi 5 Loh!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
halah..
kalo akun asli ada tanda centangnya!
followersnya juga gak seberapa.
diperhitungkan kredibilitasnya.

Nigga kayak dia gak cocok, yang cocok itu macam Revalina S Temat, Dian Sastro, Raisa.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hende Ercel secara fisik sempurna.. cantik banget..
Menurut saya cantikan Gisel dg 19 detiknya
emoticon-Betty
1. Ibuk
2, istri
3-5. Anak perempuan
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Lestiemoticon-Ngakakemoticon-Najisemoticon-Ngakakemoticon-Najis
profile-picture
yurikaede memberi reputasi
btw akunnya kok gak da centangnya...meragukan sekali apa jangan2 org dangdutan jg. emoticon-Ngakak
profile-picture
yurikaede memberi reputasi
Pemain JAV kok gak ada satupun yg masuk ya 100 besar?

warga kaskus pasti tau deh mana yg cakep2. dibanding yg nomer 5 itu
Boleh2 saja gan
Kasian si Lesti nya beban itu nyandang predikat 5 tercantik.
Tidak bisa dipungkiri, selain wajah, skill & prestasi menambah kecantikan seorang wanita

Mengenal 5 Besar The Most Beautiful Women 2020, Lesti Kejora Masuk Posisi 5 Loh!
Diubah oleh m0buh41
Please deh. emoticon-DP emoticon-Hoax
Wajah pembokat stonk, selera bule", tpi masalahnya no.5 jauh bgt dri no 1-4 emoticon-Leh Uga
Misi No. 5 salah input, bre.
Love Connell Twins
Fake.
Wiih cantik cantik semua niih
cantik itu relatif.......

terserah dah itu akun blg wajah org2 tsb sesuai proporsi kek apa kek, buat gua g cocok klo lesti dpt peringkat 5.


gua blg velove vexia ato natasha wilona lbh cocok


yg g setuju ama pendapat ane tolong jgn di roast
tp ane yakin disini pasti bnyk yg setuju ama pendapat ane
Kok gak ada rita warintil
entahlah gan, ane juga gak tau siapa dia... emoticon-Ngakak
Hoax ya ternyata,cantik/ganteng skrg mah byk yg artificial kamera effect,muke jd bening,dagu lancip mata belo pdhl aslinya kek pinggiran koreng emoticon-Cape d...
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di