CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terima Uang Pelicin Masuk Bintara Polri, Polisi Berpangkat AKBP Dituntut Pasal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fe27f59c342bb6dc51ce391/terima-uang-pelicin-masuk-bintara-polri-polisi-berpangkat-akbp-dituntut-pasal

Terima Uang Pelicin Masuk Bintara Polri, Polisi Berpangkat AKBP Dituntut Pasal

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Quote:


Quote:


Ini kok gk dibanned yah emoticon-Mad
profile-picture
lupis.manis. memberi reputasi
dari zaman gue lulus sma 2014 kalo mau masuk instansi ini dengan jujur hampir ngga ada,
250 kalo ane mening kuliah yg bener, tambah skill ikut kelas atau kursus buat penunjang karir..
zaman udah berkembang bre ngga harus jadi polisi buat jadi calon mantu idamanemoticon-Cool
profile-picture
snoopze memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
udah bukan rahasia umum lagi.
wong PNS eselon 2 aja bisa ratusan juta sekali maauk!
lagi apes aja
kasusnya mungkin 1 : 1000
emoticon-Traveller
Ternyata gengsi mahal yahh..
Mending buat modal usaha halal
Buncit gk tuh perut?
emoticon-Leh Uga
Apakah kalian tetap #BravoPolisi ? emoticon-Embarrassment
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Di tiap daerah rata2 emg sprti itu. Itu udah rahasia umum. Tetangga ane aja tahun 2009 yg lalu bayar 100jeti biar lulus. Abis lulus bikin acara selamatan besar2an di rumahnya
Kena deh
rahasia umum
Wkwk, 'seorang anak xxx hanya berbekal nasi putih dan tempe saat ikut pelatihan xxxx'

Jelaslah duitnya udah pake buat memuluskan laju. emoticon-Ngacir
Lah ketangkep? Bukannya udah jadi rahasia umum ya kalo mau masuk akpol pake pelicin kaya gini.. Berarti masih amatir tuh orang dlm hal ginian wkwk
Tumbal
emoticon-Ngakak kemana aja..emoticon-Cool
kok cuma sampai pangkat AKBP yang keciduk...
harusnya sampai atas itu kalau ditelusuri...
emoticon-Ngacir
Emang bajingan para begundal FPI kadrun emoticon-fuck
hal kayak gini udah kayak jadi rahasia umum yaa
Ngapain jadi polkis gan. Ane aja yg bukan polkis sering dikira anggota juga sama orang daerah ane.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo serius diberantas mungkin penjara di indonesia akan penuh dihuni sama 'OKNUM' emoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di