.nona.Avatar border
TS
.nona.
Merasa Dibohongi, Pemuda Ini Tikam Pacarnya Hingga Akhirnya Tewas




Cemburu boleh saja asal jangan jadi orang gila, karena saat ini banyak orang yang ga punya akhlak. Baru pacaran saja kelakuan dah kaya setan, bahkan yang merasa setan pun kalah ganas dengan apa yang dilakukan oleh manusia.

Belum pernah tersiar kabar antar setan saling perang, bunuh, atau baku hantam. Yang banyak terjadi manusia yang sifatnya katanya kayak setan tapi kok sampai detik ini ga pernah tuh denger setan bunuh temannya, bunuh pacarnya, atau bunuh sesama.



Ini merupakan tanda bahwa manusia itu bisa dibilang lebih keji dan kejam loh!! Daripada setan yang selalu jadi kambing hitam. Itulah sifat manusia yang terlalu egois, pantas saja bumi yang indah ini akibat ulahnya sudah banyak yang rusak.

Kembali lagi dengan pembahasan masalah cemburu yang berakibat fatal, hingga terjadilah rencana pembunuhan pada orang lain. Padahal hanya seorang pacar tapi kok tega sih menghilangkan nyawa seseorang? Menjadi perhatian tentang edukasi di Indonesia sepertinya, apakah kekejaman akan menyelesaikan masalah?



Kronologi singkat dari kisah ini diawali dari sebuah kebohongan oleh pacarnya Nia yang masih berusia 16 tahun, ia bertanya tentang keberadaan Nia namun dijawab sedang ada urusan keluarga. Namun setelah ditelusuri, Nia sedang bersama teman-temannya di sebuah hotel.

Merasa di bohongi pemuda yang bernama Andy itu pun naik pitam, ia pun mendatangi tempat tersebut dimana lokasi itu menjadi saksi bisu tentang amarah Andy. Nia yang sedang berada di kamar hotel tepatnya berada di Kota Tomohon, Sulawesi Utara pun langsung kena tikam sebanyak 27 kali.



Dengan luka tikaman seperti itu Nia sempat di bawa ke rumah sakit, dan bertahan selama 10 hari walau akhirnya harus meregang nyawa dan menghembuskan nafas terakhirnya karena sudah tak sanggup lagi menanggung beban luka di RS Kandouw Manado.

Otomatis Andy, langsung dikenakan pasal pembunuhan berencana dan hukumannya bisa 20 tahun atau terpidana mati.



Tapi pikiran TS setelah membaca berita tersebut, Nia main ke hotel untuk acara apa? Teman-temannya ini siapa, wanita atau laki-laki? Kenapa si Andy kalap hingga tega membunuh kalau kesalahannya cuma berbohong?

Karena di berita tidak lengkap, silahkanlah berspekulasi sendiri. Tapi yang jelas ini pembelajaran untuk kita agar jangan pacaran kalau pasanganmu posesif, kalau masih mau hura-hura jangan ada hubungan setingkat pacaran, lebih aman biar tidak ada hati yang terluka.

emoticon-Angel

Sumber Disini


tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.4K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan