CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Merasa Dibohongi, Pemuda Ini Tikam Pacarnya Hingga Akhirnya Tewas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fe1ccdf337f930c0f16e1f7/merasa-dibohongi-pemuda-ini-tikam-pacarnya-hingga-akhirnya-tewas

Merasa Dibohongi, Pemuda Ini Tikam Pacarnya Hingga Akhirnya Tewas



Merasa Dibohongi, Pemuda Ini Tikam Pacarnya Hingga Akhirnya Tewas

Cemburu boleh saja asal jangan jadi orang gila, karena saat ini banyak orang yang ga punya akhlak. Baru pacaran saja kelakuan dah kaya setan, bahkan yang merasa setan pun kalah ganas dengan apa yang dilakukan oleh manusia.

Belum pernah tersiar kabar antar setan saling perang, bunuh, atau baku hantam. Yang banyak terjadi manusia yang sifatnya katanya kayak setan tapi kok sampai detik ini ga pernah tuh denger setan bunuh temannya, bunuh pacarnya, atau bunuh sesama.

Merasa Dibohongi, Pemuda Ini Tikam Pacarnya Hingga Akhirnya Tewas

Ini merupakan tanda bahwa manusia itu bisa dibilang lebih keji dan kejam loh!! Daripada setan yang selalu jadi kambing hitam. Itulah sifat manusia yang terlalu egois, pantas saja bumi yang indah ini akibat ulahnya sudah banyak yang rusak.

Kembali lagi dengan pembahasan masalah cemburu yang berakibat fatal, hingga terjadilah rencana pembunuhan pada orang lain. Padahal hanya seorang pacar tapi kok tega sih menghilangkan nyawa seseorang? Menjadi perhatian tentang edukasi di Indonesia sepertinya, apakah kekejaman akan menyelesaikan masalah?

Merasa Dibohongi, Pemuda Ini Tikam Pacarnya Hingga Akhirnya Tewas

Kronologi singkat dari kisah ini diawali dari sebuah kebohongan oleh pacarnya Nia yang masih berusia 16 tahun, ia bertanya tentang keberadaan Nia namun dijawab sedang ada urusan keluarga. Namun setelah ditelusuri, Nia sedang bersama teman-temannya di sebuah hotel.

Merasa di bohongi pemuda yang bernama Andy itu pun naik pitam, ia pun mendatangi tempat tersebut dimana lokasi itu menjadi saksi bisu tentang amarah Andy. Nia yang sedang berada di kamar hotel tepatnya berada di Kota Tomohon, Sulawesi Utara pun langsung kena tikam sebanyak 27 kali.

Merasa Dibohongi, Pemuda Ini Tikam Pacarnya Hingga Akhirnya Tewas

Dengan luka tikaman seperti itu Nia sempat di bawa ke rumah sakit, dan bertahan selama 10 hari walau akhirnya harus meregang nyawa dan menghembuskan nafas terakhirnya karena sudah tak sanggup lagi menanggung beban luka di RS Kandouw Manado.

Otomatis Andy, langsung dikenakan pasal pembunuhan berencana dan hukumannya bisa 20 tahun atau terpidana mati.



Tapi pikiran TS setelah membaca berita tersebut, Nia main ke hotel untuk acara apa? Teman-temannya ini siapa, wanita atau laki-laki? Kenapa si Andy kalap hingga tega membunuh kalau kesalahannya cuma berbohong?

Karena di berita tidak lengkap, silahkanlah berspekulasi sendiri. Tapi yang jelas ini pembelajaran untuk kita agar jangan pacaran kalau pasanganmu posesif, kalau masih mau hura-hura jangan ada hubungan setingkat pacaran, lebih aman biar tidak ada hati yang terluka.

emoticon-Angel

Sumber Disini


profile-picture
tien212700 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Waduh bisa begitu ya, apa gk dipikir konsekuensi dari perbuatannya ya
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Diubah oleh greasemonkey09
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngeri ya, Gan emoticon-Takut
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Intinya jngn berbohong, pacaran aja udah bhong gmn udh nikahnya,, tp mungkin aja ceweknya udh brkurang cintanya smpe mending bohong buat ktemu sama temen2nya (istilahnya udah bukan prioritas lagi emoticon-Big Grin) atau cowoknya yg emang cemburuan bngt, tp y komunikasi memang yg utama sih dlm suatu hubungan biar g terjadi kesalah pahaman
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Bujug dah!
Gimana klo tuh kunyuk ude jadi suaminya? Bru pacaran aje ude kaya binatang emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Njir ke hotel?gila tempat tongkrongan anak akrg ya..
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Masih pacaran atau bukan, tidak seperti itulah penyelesaiannya.

Quote:


Tapi kemudian persepsi orang mengenai itu bisa berbeda. Ada yang memaknainya, bahwa karena itu kita .. tidak boleh sembarangan .. memperlakukan orang/mahluk hidup lain.
Dan ada juga yang memaknai, bahwa karena kita bukan yang maha pengasih, penyayang, penyabar, maka kita kemudian bisa melampiaskan nafsu terhadap orang/mahluk hidup lainnya.

Pertanyaan ...

Apa yang menyebabkan timbulnya persepsi yang berbeda itu ?

profile-picture
.nona. memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
pacaran itu memang yg paling diutamakan adalah kejujuran pasangan

ceweknya salah karena tak jujur & berbohong
cowoknya juga salah karena terbawa emosi sampai membunuh
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Serem amat emoticon-Takut (S)
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Gila sih ini, sampek segitunya, gilaa, bener2 gila
emoticon-Cape d...
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Cemburu tuh emang bisa bikin orang gelap mata ya, ya ampun jangan ada yang niru deh
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Gatau kenapa kayak nyawa harganya udah murah bgt yak, banyak bgt baca berita pembunuhan akhir akhir ini tu
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Muke bidab kerempeng gini jelas mirip banci,
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Pasti cowoknya jelek makanya cemburuan
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
22 nya salah.

Yg perempuan = msh 16 taun udah main ke hotel.

Yg laki = ga bisa kontrol emosi


Orang gila. Cuma beda nya yg ini bersih baju nya emoticon-Smilie
Jaman sekarang pada kejam yak dikit dikit bunuh
Diubah oleh indra.blora
tega-teganya si andy membunuh si nia, tunggu pembalasan si ilham
Abis didalem penjokur dibonga2 dah
Duh kalo udah dibutakan sama cinta tuh sering banget kejadian begini yaa
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di