bayspeedAvatar border
TS
OWNER
bayspeed
[REVIEW] mifi modem wifi HKM GlocalMe G008 ngenet ga ribet di mana pun seluruh dunia!
siang sisbro.. ada yg mau ke LN (luar negeri) lalu binun buat ngenet nya gimana? nah mungkin review kali ini cucok buat dibaca kareenaaa.. ane dapat sample mifi modem wifi HKM GlocalMe G008 yg support dengan layanan GlocalMe! bikin gampang ngenet di mana pun! cekidot!



Spoiler for mifi modem wifi HKM GlocalMe G008:


Spoiler for Spesifikasi: cakupan band nya kumplit jerit!!:


di foto paling atas kita sudah melihat tampilan depan box mifi, mari dilanjut dengan sisi box yg lain dan isi box nya apa saja.. jreng jreng..

Spoiler for paket pembelian:

meskipun tidak mencantumkan spesifikasi detail di box mifi, keterangan2 yg tercantum di box menurut ane sudah cukup informatif, adanya keterangan bisa digunakan lebih dari 140 negara mungkin malah sangat membantu bagi peminat mifi yg tidak paham spesifikasi band, tetapi ingin pergi ke LN, mantap..

isi box cukup minimalis, hanya ada unit mifi, perdana xl, dan beberapa berkas.. tidak ada charger dan kabel, untungnya mifi ini dapat di cas dengan charger dan kabel standar android micro usb.

Spoiler for body:


Spoiler for dashboard web:


Spoiler for aplikasi mifi:


Spoiler for registrasi dan aktivasi perdana xl go izi:


GlocalMe
salah satu kelebihan mifi ini adalah adanya dukungan GlocalMe di dalamnya, adapun GlocalMe adalah layanan internet dari cloud sim yg terdapat pada device yg bekerjasama dengan GlocalMe. GlocalMe memiliki coverage yg sangat luas yaitu lebih dari 140 negara di dunia! selain luas teknologi GlocalMe akan mencarikan jaringan internet terbaik yg terdapat di lokasi device digunakan. Cocok banget buat yg demen travelling ke LN!

mau jalan2 kemanapun.. GlocalMe internetnya!
Spoiler for Great Wall of China:

Spoiler for Pyramid Egypt:

Spoiler for Machu Picchu Peru:


registrasi

Spoiler for registrasi GlocalMe:


pemakaian glocalme ini meskipun tidak ke LN juga cocok digunakan di Indonesia mengingat luasnya wilayah dan berbeda2 nya kualitas sinyal tiap operator di tiap2 wilayah, maksudnya semisal di area A opsel yg memiliki jaringan terbaik adalah X maka glocalme akan berjalan di jaringan X, sementara di area B opsel yg terbaik adalah Y maka glocalme akan berjalan di jaringan Y.

Spoiler for perpanjangan paket GlocalMe:

harga paket di negara yg berbeda bisa di cek di aplikasi GlocalMe seperti foto di atas menunjukkan tarif di China, Mesir dan Peru

bersambung di post 2 yaaa...
Diubah oleh bayspeed 09-01-2021 10:34
sunshii32
yoyokoyoy
ihsan.praditya
ihsan.praditya dan 24 lainnya memberi reputasi
25
14K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan