CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral, Sosok Yang Tadinya Ganteng Berubah Jadi Cantik, Kamu Mau Ikutin Jejaknya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fe28a2c10d2956ce519e757/viral-sosok-yang-tadinya-ganteng-berubah-jadi-cantik-kamu-mau-ikutin-jejaknya

Viral, Sosok Yang Tadinya Ganteng Berubah Jadi Cantik, Kamu Mau Ikutin Jejaknya?



Viral, Sosok Yang Tadinya Ganteng Berubah Jadi Cantik, Kamu Mau Ikutin Jejaknya?

Bumi semakin tua, atau memang manusianya saja yang tidak sempurna. Menjadi sebuah pertanyaan mengapa Tuhan menciptakan sosok lelaki tapi disfungsi semua kemachoannya.

Jadi ini sebenarnya salah siapa? Sang pencipta atau yang dicipta, atau ada kegagalan dalam penciptaan? Sebuah rahasia hidup yang hingga kini akan terus menjadi perdebatan, maka timbullah golongan yang tak percaya Tuhan dan mengkritik ketidak sempurnaan Tuhan dalam mencipta.

Viral, Sosok Yang Tadinya Ganteng Berubah Jadi Cantik, Kamu Mau Ikutin Jejaknya?

Transgender, itulah istilah kerennya. Tapi kita perlu tahu kenapa mereka rela mengganti kelamin mereka yang tadinya berbuntut jadi tidak? Apakah ini karna ikut-ikutan atau memang ada jiwa wanita yang terperangkap di hati pria?

Entahlah, berbagai para ahli kerap berteori tapi satupun tidak ada jawaban yang memuaskan, karena pada intinya manusia memang mempunyai hasrat dan nafsu. Bila hasratnya itu menyimpang bisa saja kita katakan abnormal, ya sudah cukup itu saja.

Viral, Sosok Yang Tadinya Ganteng Berubah Jadi Cantik, Kamu Mau Ikutin Jejaknya?

Apa manusia yang normal pantas untuk menghujat mereka? Secara adab ya tidak diperbolehkan, walau bagaimanapun juga dia punya hak menentukan langkahnya sendiri. Tapi secara agama, biarlah itu urusan hamba dengan Tuhannya.

Urusan kita adalah saling menghormati dan menjaga ranah privasi masing-masing, namun kamu mau tahu ga hal yang viral saat ini, dulunya macho ganteng dan keren abis. Sekarang cantiknya kebangetan, kalah itu wanita desa makin glowing loh gan.

Viral, Sosok Yang Tadinya Ganteng Berubah Jadi Cantik, Kamu Mau Ikutin Jejaknya?

Unggahan tentang video yang memperlihatkan perubahan dari seseorang yang awalnya keren dan ganteng lalu jadi manis dan cantik ini menjadi perhatian para netizen.

Awalnya di unggah oleh akun Tiktok aprily_salsabila, ternyata perubahan dari kecil, remaja, hingga akhirnya menjadi sosok wanita tulen memberikan kita gambaran bahwa menjadi transgender itu tidaklah mudah.

Viral, Sosok Yang Tadinya Ganteng Berubah Jadi Cantik, Kamu Mau Ikutin Jejaknya?

Bayangkan hari-harinya dilalui dengan menjadi lelaki, tetapi di akhir hayat karena punya uang ia pun rela berubah menjadi sosok wanita yang sempurna dengan bantuan teknologi.

Inilah kehidupan begitu banyak kaum teansgender ini menandakan berapa banyak kaum lelaki yang beralih fungsi, maka jumlah lelaki yang normal semakin berkurang.



Dapat dipastikan akan banyak wanita yang sulit mendapatkan lelaki dimasa depan, karena perbandingan antara wanita dan pria tidak seimbang.

emoticon-Angel

Sumber Disini




profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalledalminto dan 4 lainnya memberi reputasi
Untung ga berubah jadi ironman
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Maaf cuma nanya, berarti si joni kecilnya dipotong gitu?
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
percuma mau secantik apa kalo tadinya cowo. tetep ada yang beda njir
profile-picture
profile-picture
.nona. dan madjoeki memberi reputasi
"Dapat dipastikan akan banyak wanita yang sulit mendapatkan lelaki dimasa depan, karena perbandingan antara wanita dan pria tidak seimbang"

lebih banyak laki2 daripada wanita. makanya banyak laki2 yg alih fungsi
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Lucinta luna
profile-picture
.nona. memberi reputasi
akwkwowkwowk. emoticon-Betty
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Jangan ampe dah anak cucu keturunan saya berubah bentuk kayak begitu emoticon-Smilie
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Cantik kalo berbatang buat apa ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Quote:


Tetaplah bangga menjadi lelaki
Saya bangga jadi laki2 pas pasanemoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
.nona. dan itilnjepat memberi reputasi
Padahal pas jadi cowok di foto dia cakep loh...pas jd cewek kelihatan biasa ajaemoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
.nona. dan madjoeki memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
bedebah ....
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Judulnya agak bias 'gan.
Jaman sekarang yang ganteng (maskulin) berubah cantik (feminin), itu bukan cuma transgender, tapi juga kayak aktor kpop itu misalnya.
profile-picture
.nona. memberi reputasi
macam e ek aja kau
emoticon-Cool
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Sim salabim, berubahhh!
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Mau secantik kaya gimnapun juga tetep aja nggak ori
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
weleh emoticon-Ngakak ..perawatan super
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Tapi wajahnya masih keliatan cowo banget sih entah kenapa. Biarin aja lah kalo emang doi bahagia
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Hahaha mantaaaab ,lagi jaman nih jadi glow up macem gini
profile-picture
.nona. memberi reputasi
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Yaa kita hargai aja apa keputusannya, selama ngga mengganggu kita ya biarin aja deh
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di