CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kacau! Netizen Heboh Kerumunan di Bandara Soetta, Kok Bisa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fe1831a97751365c3315495/kacau-netizen-heboh-kerumunan-di-bandara-soetta-kok-bisa

Kacau! Netizen Heboh Kerumunan di Bandara Soetta, Kok Bisa?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
makanya, nganggur aja dirumah biar ga repot ini itu. ngapain sibuk, ayo rebahan emoticon-Big Grin
hmmmm
Diubah oleh shinodarie
Sosialisasi yang kurang... paling ga sebulan... atau paling tidak masa transisi 2 mingguan
Kalau sampe ada covid cluster rapid tes sih bener bener ironi
GW GA MAU TAU. POKOKNYA SEMUA SALAH JOKOWI!!!
Informasi syarat untuk bisa terbang dari pihak bandara sepenuhnya tidak sampai kepada penumpang, jadi kacau tuh di bandara.
Mending swab aja sekalian...kepengennya jalan2 sama urusan kerjaan lancar, tapi disuruh tes yg mahalan dikit gak mau, malah jadinya kan uji 2 kali, sama2 mahal jugaaa... Kelaluaaaannnnn kelakuann!
foto bulan berapa tuh?
jangan berita hari ini, foto pas libur lebaran!
lain kali kalo mau foto, tuh kamera di kasih tanggal. biar kagak salah paham!
punya smartphone masing-masing kan?
andelin tuh otak, bukan smartphone yang diandelin!
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Udahlah, ilangin aja makanya hal2 hipster ga guna semacam wajib tes kalo mau bepergian gini. Toh di pesawat/bis juga udah ada physical distancing. Masalahnya kan cuma takut nyalurin carrier dari satu daerah ke daerah lain. Itu pun bisa diminimalisir dengan jaga jarak dan pakai masker.

Kalo takutnya ada orang yg ketularan di kendaraan, ya buat yg ngerasa takut sampe parno berlebihan, biar masing2 aja mutusin mau pergi apa nggak. Toh ini urusan liburan, bukan kerjaan. Kalo pun ketularan, ya biarin hukum alam yg bekerja, paling nggak bisa ngurangin jumlah orang bodoh yg ga bisa nahan diri.
YANG SALAH TETEP BIBIB RIJIK ATAU GA WAN ABUD
SOP BABI NGUIKK KONT0L AYOOO KELUARKAN LAHHH emoticon-Wkwkwk
BTW INI LORD OPUNG GA DIPENJARA APA?
KALO GA BERARTI BENER DONG HUKUM CUMA TAJEMNYA AMA OPOSISI DOANG emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Njay..dikatain flangaflongo cuy.. emoticon-Matabelo
Yang udah test rapid, disuruh test lagi yakni test rapid antigen, pantes aja numpuk, udah keluar duit buat rapid, keluar lagi buat yang antigen emoticon-Ngakak
Emang bgst sih aturan skr, dijadikan lahan bisnis emang , kita lihat jika vaksin sdh berlaku, apakah penumpang pesawat masih diberlakulan aturan begini demi kepentingan mrk dpt uang?
Yang ke luar kota satu pulau naik mobil atau kendaraan aja jangan naik pesawat, bisa-bisa ga jadi pergi malah kena covid tuh di bandara emoticon-Takut
siapa yg dicopot akibat kerumunan ini?
Nunggu pol nangkep dan menjarain orang2 berkerumun ini emoticon-Ngakak
Diubah oleh alter.
tiap ada kebijakan baru gk pernah belajar dari pengalaman emoticon-Hammer2
Mirip bagi2 sembako ya. Kalo bukan urusan penting bgt, mending ga usah kemana-mana.
wkwkwkw international gaya kampungemoticon-Ngakak
Gini lho.
Pertumbuhan kasus covid itu semakin hari semakin naik.
Sekarang jadi 6000-7000 sehari.
Terutama jakarta yg selalu di atas 1500an per hari.
Saya pantau kasus aktif juga semakin naik.
Sekarang sudah tembus 100 ribu.
Jadi di mohon pengertian saja kalau mau keluar kota mesti tes rapid supaya seengaknya ada tindakan penanggulangan.

Kalau situ cerdas kenapa enggak sebelum ke bandara tes aja dulu di klinik atau RS terdekat di rumah.
Diubah oleh daddydaddydoo
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di