CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
5 Smartphone Terlaris di Tahun 2020, iPhone Merajai
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fda14b9c82084644e0e01ad/5-smartphone-terlaris-di-tahun-2020-iphone-merajai

5 Smartphone Terlaris di Tahun 2020, iPhone Merajai

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
vivo v20 juga dah keren ketimbang iphone
wih iphone merajai
ane mah pake smartphone murmer kere hore
emoticon-Malu
Aku ada pake ipin 6s sampe skarang ok ga lemot.. kalo pake android yg sekelas pada waktu itu ya skarang uda lemot
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
beli iPhone dimana yah? di ib*k habis semua stoknya
profile-picture
cPOP memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Iphone 11 menurut ane so far paling ok walaupun keluar yg lebih baru, wajar kalau jadi smartphone terfavorit
Ane juga masih pake iPhone, iPhone 7 tapi emoticon-Hammer2
kalau suka ngoprek pindah ke ios auto gatel emoticon-Sundul Up
profile-picture
wy2312 memberi reputasi
Ipin emang oke
emoticon-Wow apel mang warbyasah, produknya biar mahal tapi laris emoticon-Matabelo
Iphone sebenrnya biaa dijangkau, krn masuk ke Indonesia kena pajak dll, jadi tinggi deh
Tahun depan xiaomi mi 10t deh yaqueen
Note 9 Pro ga ikut nimbrung gan ?
Ane pake android uda seneng bat, ipon kayanya apa2 bayar deh jadi ngerih emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh KS06
vivo oppo apa kabar
huwaaaww... Iphone??? Anee pake iphonee ajaa bingung nyaa mintaa ampyunnn.. Ehhh... Yaa gilaa ajaa anee beli iphonee.... Heheee.. Android ajee anee lebih mending beli yang di bawah 2.000k .. God...
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Kalau misalnyaa pernah menjadi salah satu pemilik iphone.. Terus beli yang android kayaknyaa radag agak tengsin gitu kalik yaa gansisssm. Heheii apa kata duniwaaaaa...
Kalau emang nihh... Ane bisaa beli iphone... Ane lebih milih nabung gansiss.. Nabung buat membangun rumah dong yaa.. Yehehe... Lebih milih entuu.. Hehehe.. Radag ngimpi kagak napa napaa kann yaa gansis???
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
gokil sih iphone 1, masih pada bisa sanggup beli iphone 11 di masa kayak gini. emoticon-Smilie
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
iphone lagi laris larisnya tahun ini
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di