InaSendryAvatar border
TS
InaSendry
Kemampuan Olah Mimik Wajah Aktor Korea Satu Ini Setara Jim Carrey dan Steven Chow


WELCOME TO MY THREAD



emoticon-Haiemoticon-Hai

Oppa tampan nan humoris ini tentu tak asing lagi di kalangan fans K-drama dan K-Movie. Wajahnya kerap menghiasi serial drama dan film. Meskipun jarang mendapat peran utama, tapi kemampuan aktingnya tak diragukan lagi. Siapakah dia? Dia adalah Lee Kwang Soo.

Selalu berperan sebagai sosok yang konyol, pria kelahiran 14 Juli 1985 ini masuk dalam jajaran aktor paling tajir di Korea bersama rekan sesama artis Lee Min Ho. Pundi-pundi uangnya  bersumber dari berbagai iklan, foto model, program televisi, reality show, dan tentu saja film/drama yang membesarkan namanya. Selain itu, Kwang Soo memang sudah kaya dari lahir, Gansis. Ia adalah putera dari pemilik pabrik furnitur besar di negeri gingseng sana.

Quote:


Debut lelaki pemilik tinggi badan 192 Cm ini dimulai pada tahun 2008, membintangi sitkom Here He Comes. Lalu menjadi peran pendukung dalam serial High Kick Trough The Roof(2009). Di tahun 2010 ada serial Dong Yi, di mana Kwang Soo berperan sebagai pelayan kerajaan. Serial ini pernah tayang di televisi nasional kita, Gansis. Ini awal mula ane terkesan ma aktingnya. Kemudian berturut-turut karya Kwang Soo terus mengalir, antara lain: City Hunter (2011), Innocent Man (2012), Goddes of Fire (2013), It's Okay, That's Love (2014).

Ane sempat lihat program reality show Kwang Soo, Running Man, yang mengambil lokasi syuting di Korea dan negara Asia lainnya. Tak heran fans Oppa satu ini banyak banget, hingga dijuluki Prince Asia.

Quote:


Kwang Soo ini menurut ane piawai dalam memainkan ekspresi dan mimik wajah, Gansis. Hingga aktingnya terkesan natural. Tidak dibuat-buat. Tidak takut terlihat jelek. Aktingnya bahkan mengingatkan ane pada Jim Carrey dan Stephen Chow. Tidak berlebihan bila dikatakan Kwang Soo hampir setara kemampuan akting/ totalitasnya dengan mereka berdua. Mungkin kelak Kwang Soo bisa juga jadi salah satu icon aktor komedi.

Quote:


Gansis yang ingin lebih mengenal akting Lee Kwang Soo, berikut ane tulis beberapa judul film yang ia bintangi.

Quote:


Quote:


Kalau ane saat ini sedang mengikuti serial komedi The Thousand of Your Heart. Lee Kwang Soo memerankan tokoh komikus yang sedang berusaha mewujudkan cita-citanya. Asli bikin ngakak dramanya.

Sekian dulu, thread ane di forum ini. Jangan lupa kunjungi thread ane lainnya yang tak kalah menarik. Gansis tinggal klik gambar di page one.

Spoiler for intermeso:

Bye bye

emoticon-Menangemoticon-Menang

Malang, 13 Desember 2020

Narasi: opini pribadi
Sumber bacaan : linklink
Sumber gambar : 1 2 3 4 5

Diubah oleh InaSendry 13-12-2020 11:57
aim.haris
aygilagility
Junmai92
Junmai92 dan 29 lainnya memberi reputasi
26
6.1K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan