CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
2050, Teknologi AR Membuat Smartphone Akan Punah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fe0c2c665b24d565b1a248a/2050-teknologi-ar-membuat-smartphone-akan-punah

2050, Teknologi AR Membuat Smartphone Akan Punah?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Jangan-jangan sudah dirintis penelitian tentang Skynet 😳
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan kregdevid memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Duuhh perkembangan teknologi dari tahun ke tahun makin keren gan haha
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Yg masalah 2050 itu masih lama, enth bumi bakal masih ada atau tidak emoticon-Leh Uga
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
2050, Teknologi AR Membuat Smartphone Akan Punah?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Ya belum lah, masih praktis hp
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Teknologi terus berkembang
Tetap hp
Ribet, apalagi yg matanya minus atau plus
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
sumpah devicenya masih mahal dan developingnya bikin pusing
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Smartphone > AR > Tanem chip
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Google lens koq gagal ya?
Apa karena masih prototipe
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
2050, woow umur gw udah krg lebih 60 thn saat itu, klo masih hidup..
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
gak tau juga sih gan... kita liat aja nanti perkembangannya gimana.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
2050 yah
nyampe ga umur gweemoticon-Turut Berduka
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Wah wah wah waah..... Kecanggihan teknologi nyaa sangat amat luar biasaa yaa gansisss.... Serasaaaa bagaimana gituu yaaaa.... Semuanyaa segeraaa usaang apaa yang telah diciptakan manusia dengan terciptanya yang baru....
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Ane kagak ngebayangin deh yaaa ... Bagaimana bisaa generasi penerus kita entuu menghadapi era yang begitu memerlukan pengeluaran yang teramat besar....
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Karena kan teknologi ini tentunya akan menjadi konsumsi pribbadi... Layaknya android saat ini kan ya gansis... Jadi pasti kebutuhan hidup tentunya akan semakin tinggi...
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Rasanyaa ingin menjadi pintar pengetahuan secara mendalam nih gan sis... Biar apa yang ada pada diri ane nantinyaa akan bisa menjadi bekal anak anak ane ke depannya dalam survive untuk kehidupannyaa...
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Teknologi kagak bisa dilepaskan dari kehidupan manusiaa... Terutama menjadi kebutuhaan... Selain sandang, pangan, papan... Apalagi dengan adanyaa pandemmi ini kan ya gansiss... Hiihh.. Ngeri sekali melihat keadaan sekarang ini...
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh duniabm309
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di