Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rs2006Avatar border
TS
rs2006
Pemprov DKI Bakal Pasang Pohon Natal Setinggi 12M di Thamrin


Jakarta - Pemprov DKI Jakarta turut mempersiapkan rangkaian kegiatan dalam merayakan peringatan Natal 2020. Kepala Biro Pendidikan Mental dan Spiritual DKI Jakarta Muhammad Zein mengatakan Pemprov DKI Jakarta menggelar acara peringatan Natal 2020 secara sederhana.
"Dalam melaksanakan rangkaian perayaan Natal tahun ini, kami berkolaborasi dengan komunitas dan warga. Meskipun tidak semeriah tahun lalu dan dilakukan secara daring, kami berharap perayaan ini tetap menghadirkan suka cita di tengah kita semua," ujar Zein dalam siaran pers di situs PPID Pemprov DKI Jakarta, Selasa (22/12/2020).

Baca juga: Ragam Cerita Kecewa Antre Rapid Antigen di Stasiun hingga Bandara
Zein mengatakan Jakarta merupakan milik semua rakyatnya. Menurutnya, Pemprov DKI Jakarta senantiasa mendukung kegiatan keagamaan.

"Pesan yang selalu kami tekankan adalah Jakarta ini milik semua. Seperti sebelum-sebelumnya, kami mendukung event keagamaan, yang menandakan bahwa Jakarta adalah kota yang berkeadilan sosial," ucapnya.

Baca juga: Libur Nataru, Bima Arya Kembali Batasi Operasional Mal dan Resto
Dalam siaran pers itu, turut disebut beberapa rangkaian perayaan Natal 2020 yang disiapkan Pemprov DKI, termasuk memasang pohon Natal setinggi 12 meter di Thamrin 10, Jakarta Pusat. Berikut beberapa rangkaiannya.

1. Penayangan video 'Teaser Christmas in Jakarta' pada videotron milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan swasta pada 20-23 Desember 2020.

2. Pemasangan pohon Natal setinggi ± 12 meter dengan lampu 3 dimensi di Thamrin 10 (Christmas Tree at Thamrin 10) mulai 23 Desember 2020 sampai 1 Januari 2021.

3. Penyelenggaraan Natal secara virtual (Virtual Christmas in Jakarta) berupa pesan Natal dari Bapak Gubernur, Bapak Kardinal dan Bapak Pendeta serta penampilan carol secara virtual dari 7 titik yang akan ditayangkan pada 23 Desember 2020 di channel YouTube milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

https://news.detik.com/berita/d-5305...-di-thamrin-10
areszzjay
nomorelies
tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.4K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan