CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Tunjuk Risma Jadi Menteri Sosial
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fe1b30328c9915e982764c1/jokowi-tunjuk-risma-jadi-menteri-sosial

Jokowi Tunjuk Risma Jadi Menteri Sosial

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
 Jokowi Tunjuk Risma Jadi Menteri Sosial

Menteri yang sangat bersinergi. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
 Jokowi Tunjuk Risma Jadi Menteri Sosial
profile-picture
mubafirs memberi reputasi
Bang sandi beneran kah
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Yak yak yak apakan mensos bakal membuat berita menarik hehe
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Menagnya, nggak ada yg lebih adem apa ya...
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kementrian ini urusan sama birokrasi belum tentu org yg ahli di bidangnya bisa jadi mentri.. contoh pak terawan.. dia jago tapi gak cocok jadi mentri.. memang cocok ya pak terawan di bidang inovasi medis. Gue pgn bgt dedy corbuzer di angkat jadi menteri pemuda dan olahraga biar bisa kita lihat bacotannya di dalam kementrian yg birokrasi nya telek wedus
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Gue ucapin selamat, wabhil khusus ibu Tri Rismaharini yang menurut gue memang capable untuk menduduki lahan basah seperti Mensos, dan bapak Sandiaga Uno serta bapak Yaqut Cholil Qoumas yang menjadi ajang kesempatan untuk pembuktian kinerja mereka pada tingkat pusat. Tak lupa menteri-menteri lain, semoga amanah.

Satu aja gue kecewakan, adalah pengangkatan Menkes yang ntah apa pertimbangan dalam otak Jokowi untuk mengangkat seorang yang track record di bidang kesehatannya masih jadi pertanyaan. BGS itu mindset bisnis, mengangkatan orang dengan mindset bisnis untuk dipake jadi Menkes yang seharusnya musti dijauhkan dari segala unsur 'bisnis'. Nyambung apa kaga tuh? Kalo ada track recordnya? Silahkan angkat. Lah ini, orang tambang lho, apa lagi beliau dulu di bank. Paradigmanya jangan "kita coba yang selain dokter", tapi "yang dokter aja ga becus, apa lagi orang non-medis"

Inget pak, kesehatan itu hajat orang banyak, apalagi jadi amanat dari UUD, ga cocok ditaroh orang bisnis di situ. Hati-hati pak, jadi salah urus dan bumerang buat bapak, partai bapak dan anak bapak yang baru merintis karir sebagai politikus. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
boeing7695 dan wauwaw memberi reputasi
Diubah oleh augustus.caesar
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 18 balasan
FZ ga jadi? Tar ngambek lho dia
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Selamat Bertugas semoga bisa membawa indonesia keluar dari keterpurukan Ekonomi
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
jokowi sekalian nyari bibit2x pemimpin masa datang
profile-picture
nievmizzet memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mantap pakde
Uno okelah kalo masuk emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cPOP dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Cendol Gan mantapz.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
kominfo kok gak diganti?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mantap dah kalo risma jd mensos.
Orangnya jujur kalo nurut ane.
Semoga sila ke 5 pancasila yang hilang bertahun lamanya bisa teewujud lagiemoticon-Selamatemoticon-Shakehand2
Semoga performanya seperti kek waktu mimpin Surabaya...all out...emoticon-Leh Uga
wah, menag-nya orang ansor? bakal kejet2 kaga ya k-drooone?
si uno ama lut-phi sepertinya orang yang sesuai untuk jabatan tsb
slamat bekerja para pemaen pengganti, semoga bisa membuat kinerja kabinet lebih baek dan bikin para k-drooone serta bonk-fret kejet2 emoticon-Wkwkwk
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
jangan nyapu2 jalanan lagi ya hahhahahhaa
Apa? Yaqut jadi menteri agama? Gak salah tuh?

Wah makin gaduh dan bakal gebuk-gebukan terus negeri ini
profile-picture
doyanmeki76 memberi reputasi
Diubah oleh gogon76
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hahaha, si cloud diganti juga akhirnya
Halaman 5 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di