CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PKS: Pemerintah Tak Perlu Buru-buru Gelar Teknologi 5G
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fe0c50d88b3cb7cd54ea38c/pks-pemerintah-tak-perlu-buru-buru-gelar-teknologi-5g

PKS: Pemerintah Tak Perlu Buru-buru Gelar Teknologi 5G

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Jadi ingat dulu yg ngomong "Internet cepat, buat apa?"

Coba tanya siapa yg dulu ngomong gt emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan 2 lainnya memberi reputasi
nggak masalah lah 5G masuk, paling awal2 juga cuma di daerah bisnis atau residensial kelas atas dengan paket data yang harganya lumayan. kalau secara kecepatan, 4G sudah cukup karena bottleneck ada di bandwidth operator, kecepatan baca/tulis memori di HP, dll. yang penting 4G stabil, jangan ujug2 drop karena BTS penuh.
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan gabener.edan memberi reputasi
internet cepat? untuk apa?

lordtifa emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan 2 lainnya memberi reputasi
INGAT DRUN, LO LO GAK MAKAN INFRASTRUKTUR

JADI KALO OTAK KADRUN GINI, SELAMANYA INDONESIA KAYA JAMAN BATU, ANJENG
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan gabener.edan memberi reputasi
Kata kata lejend INTERNET CEPAT BUAT APA emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan 2 lainnya memberi reputasi
Mungkin bisa pararel di daerah kota mulai bangun infra 5G di daerah desa benerin sistem 4G sampai merata. Kalau bisa emoticon-thumbsup buat pemerintah
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan gabener.edan memberi reputasi
Segala omongan dari kader sapi udah ga usah dianggap...emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
cPOP dan gabener.edan memberi reputasi
kalo saya HSDPA aja, soalnya hape saya belon 4G emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan gabener.edan memberi reputasi
emoticon-Betty
Internet cepat buat apa?
emoticon-Najis
Gitu ya?
emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
PKS mah apa2 disamber. Sebenernya kompetensi mereka di bidang apa, sih?
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Hp nya sudah keburu 5G

Peralatan lain nya sudah memerlukan jaringan 5 G

Tapi jaringan masih 4 G

emoticon-Cape d...

emoticon-Cape d...

emoticon-Cape d...
internet cepat buat apa kalo gk stabil
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
saya setuju ga perlu buru2 5G.

kemampuan kita di 4G aja belum kepake max
buat apa 5G kalo yg bisa nikmatin cuma daerah daerah perkotaan doang.. yg penting tuh gimana meratakan dulu akses internet ke seluruh pelosok negeri terutama di jaringan 4G.. kalo udah baru deh boleh mulai mikir 5G, biar yg ketinggalan gk makin tertinggal..
emang ga perlu buru2 tp ttp jd fokus. prioritaskan pada pemerataan 4G di seluruh Indonesia dulu deh, perbaiki kualitas jaringan internet nya dengan banyakin BTS ( mau dibuat di lapangan kosong tp biaya konstruksi mahal atau pasang BTS di atap ruko dengan sistem sewa atap ruko, terserah provider aja ) emoticon-Cool
Kita dulu dr 3g ke 4g butuh 10 thn, skrg klo bisa lebih cefat kenafa tidak?
profile-picture
daimond25 memberi reputasi
5g setau ane kurang praktikal, frekuensi 5g sifatnya kurang tembus benda/tembok dan gak jauh. Solusinya pasang node 5g sebanyak2nya. Ini juga jadi ningkatin perhatian ke efek samping frekuensi tinggi 5g ke kesehatan.
Prinsip PKS ini masih sama, buat apa ada teknologi kalo masih bisa pake tenaga.

Menkominfonya yang dulu ngaco juga.

"Internet cepat buat apa?" Anjing kaga tuh?
profile-picture
hhendryz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yang penting konsistensi jaringannya setelah banyak pengguna nanti
Post ini telah dihapus oleh KS06
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di