CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hilangnya Steven Kubacki Dan Kemunculannya Kembali Secara Misterius
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fd71fbff0bdb230d21e1519/hilangnya-steven-kubacki-dan-kemunculannya-kembali-secara-misterius

Hilangnya Steven Kubacki Dan Kemunculannya Kembali Secara Misterius

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Menarik sekali
profile-picture
dvs22 memberi reputasi
Diculik wewe gombel
Kenapa semua harus segitiga? Segitiga danau michigan lah, segitiga bermuda lah. Kenapa ga kotak danau michigan, atau oval danau michigan.







emoticon-Bingung
profile-picture
dvs22 memberi reputasi
dikatikan dengan UFO emoticon-Wow
profile-picture
dvs22 memberi reputasi
menurut ane, steven menderita gangguan jiwa yg menyebabkan ia menarik diri dari peradaban utk sementara waktu, dan pulang kala ia menginginkan nya.
ia lakukan itu karena tak mampu berhadapan dgn dunia nyata.
ada bukti kuat yg membenarkan teori ane.
steven menolak di wawancarai media, tapi di saat bersamaan ia kekeuh bilang kalo dirinya normal.
orang normal tidak akan keberatan di wawancarai media soal kisah nya, karena orang normal sadar ada banyak org yg berusaha mencari nya dan ia berhutang penjelasan pada mereka, setidaknya secara moral.
ia menolak media karena yah itu tadi, tidak bisa menghadapi dunia nyata. kesimpulannya, steven tidak normal kejiwaan nya.
bagi ente yg kuliah jurusan psikologi mngkin bisa nambahin teori ane.
profile-picture
profile-picture
cendolnewbie dan dvs22 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
yah di hilang ingatan sih, kan jadi penasaran kenapa dia bisa pingsan lama banget
profile-picture
dvs22 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
masih mendjadi misteri
profile-picture
dvs22 memberi reputasi
Keselong ini kalau kata orang tua tempo doeloe emoticon-Ngakak
profile-picture
dvs22 memberi reputasi
2020 and still believe 🤭
profile-picture
dvs22 memberi reputasi
bisa jadi sengaja diskenariokan, tapi mungkin pula emang ghaib hehe
profile-picture
dvs22 memberi reputasi
gak ada yg aneh, umur segitu banyak kok anak2 muda labil yg ngerasa ud dewasa n punya mental agak rebel trus ngilang bgitu aja dari keluarga masing2 yg mereka rasa terlalu mengekang.. paling mungkin si Steven ini awalnya pengen kabur dari rumah, tp emang dasar aslinya manja n bermental tempe pd akhirnya dia gak sanggup hidup mandiri trus balik lg ke keluarganya pake cara sedramatis ini.

apalagi itu kejadian pas akhir 70an, pas lg mekar2nya budaya anak muda rebellion di Amrik..
profile-picture
profile-picture
salahakan dan dvs22 memberi reputasi
mesti tempat misteri itu kok bentuknya segitiga ya.. kenapa ngga trapesium apa jajaran genjang gitu..
profile-picture
dvs22 memberi reputasi
Ulah makhluk ET ini mah biasanya ...
Klo ada yg tersesat di bantu gitu ..
profile-picture
dvs22 memberi reputasi
hilang lalu muncul lagi dan ga ingat apa yg terjadi selama hilang, misteri alamemoticon-Takut
profile-picture
dvs22 memberi reputasi
Mirip Harun Masiku nasibnya. 😭
Saksi hidup nya ada neh....hmmmm seru misteti abis
profile-picture
dvs22 memberi reputasi
pembekuan total
mungkin habis di blitz sama agent man in black
profile-picture
dvs22 memberi reputasi
kalau di indonesia pasti udah dikaitin ama kerajaan jin pasti.. wkwkwk dia diculik trus selama menghilang tinggal disana hehe
profile-picture
dvs22 memberi reputasi
Penasaran apa yg sebenernya terjadi
profile-picture
dvs22 memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di