CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Genk Motor Bersenjata Tajam Kembali Berulah, Seorang Remaja Tewas Dibegal! Tragis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fe124ed9775132b5f60d5f4/genk-motor-bersenjata-tajam-kembali-berulah-seorang-remaja-tewas-dibegal-tragis

Genk Motor Bersenjata Tajam Kembali Berulah, Seorang Remaja Tewas Dibegal! Tragis

Genk Motor Bersenjata Tajam Kembali Berulah, Seorang Remaja Tewas Dibegal! Tragis

Genk motor membawa keresahan, seorang remaja tewas oleh sekawanan begal motor di Bekasi, Jawa Barat!
Mari kita waspada dan tetap hati-hati!

Genk Motor Bersenjata Tajam Kembali Berulah, Seorang Remaja Tewas Dibegal! Tragis


Tindak kejahatan atau kriminalitas, kian hari kian meresahkan.
Seolah tidak ada habisnya, kasus-kasus kejahatan selalu saja mewarnai kehidupan kita sehari-hari. Mulai dari kejahatan kecil, kejahatan besar, bahkan kejahatan yang sampai merenggut nyawa seseorang!

Penegakan hukum oleh pihak berwajib pastinya sudah dikerahkan dan diupayakan, namun entah kenapa seolah-olah pertumbuh kembangan pelaku kejahatan seperti mati satu tumbuh seribu.

Kasus-kasus kejahatan seperti pembunuhan, pembegalan, perampokan, pencurian, pemerkosaan, korupsi dan narkoba, adalah beberapa contoh kejahatan yang sering terjadi dan kita dengar dari berita-berita tv maupun koran.
Selalu saja setiap harinya ada kasus-kasus kriminalitas yang membuat banyak orang merasa miris dengan moral manusia!


Genk Motor Bersenjata Tajam Kembali Berulah, Seorang Remaja Tewas Dibegal! Tragis


Melihat dan mengamati aksi kejahatan yang selama ini terjadi, para pelaku tidak pernah pandang bulu saat melakukan kejahatan. Mau laki-laki, perempuan, remaja, dewasa, atau bahkan orang tua sekalipun, saat para pelaku telah beraksi, mereka dengan tega merampas apapun yang diincar dari para korban.
Bahkan saat para korban hendak membela diri, tanpa basa-basi para pelaku juga tidak segan menghabisi nyawa korbannya.

Seperti kejadian nahas yang sedang viral di media sosial Instagram yang satu ini!


Genk Motor Bersenjata Tajam Kembali Berulah, Seorang Remaja Tewas Dibegal! Tragis


Beredar sebuah video rekaman CCTV yang dibagikan oleh akun Instagram @jakut.info, dimana memperlihatkan sebuah aksi kejahatan pembegalan yang dilakukan oleh sekelompok anak genk motor dengan korban seorang remaja.

Kejadian ini terjadi di daerah Bekasi, Jawa Barat pada tanggal 21 Desember 2020, tepatnya pada hari Senin kemarin!

Menurut penjelasan Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Chalid Toyib, beliau membenarkan bahwa telah ditemukan sosok mayat di jalan Perjuangan dan diduga menjadi korban pembegalan.

Pihak Kepolisian telah menemukan keluarga korban, dan diketahui korban tersebut bernama Andika Putra Prananda yang masih berusia 16 tahun!

Dalam kasus ini Polisi masih terus menyelidiki motif dari tindakan kriminalitas merenggut korban tersebut, dan dugaan sementara adalah pembegalan, karena motor Scoopy milik korban raib dibawa oleh sekelompok begal tersebut.

Seperti ini kronologis kejadian yang terekam CCTV dan beredar di media sosial!


Spoiler for CCTV Pembegalan:


Dari dalam video kita dapat melihat bersama, bahwa pelaku adalah sekumpulan pria yang nampaknya masih berusia belia.
Tidak hanya berkelompok, mereka juga mempersenjatai diri dengan senjata tajam dalam beraksi melakukan pembegalan!

Alih-alih mencegat dan meminta kendaraan korban, pelaku juga tega menyakiti korban dengan senjata tajam bawaannya.

Hal ini dapat menjadi pelajaran bagi kita semua GanSis, agar tetap waspada dan terus berhati-hati saat berkendara dan di manapun berada.
Jangan sampai kita menjadi korban tindakan kejahatan orang-orang bengis yang tidak mempunyai prikemanusiaan!


Genk Motor Bersenjata Tajam Kembali Berulah, Seorang Remaja Tewas Dibegal! Tragis


Bagaimana tanggapan Agan dan Sista melihat kejadian tindakan kriminalitas yang seperti ini?
Silakan berikan pendapat GanSis dengan meninggalkan jejak komentar di bawah!

Terima kasih telah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain


Genk Motor Bersenjata Tajam Kembali Berulah, Seorang Remaja Tewas Dibegal! Tragis


Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar:
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!

Genk Motor Bersenjata Tajam Kembali Berulah, Seorang Remaja Tewas Dibegal! Tragis


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan 18 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
emoticon-Matabelo meresahkan nih GanSis
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Takut mari tetap waspada dan berhati-hati GanSis
_Kudu hati hati neeH gAn...
BahAya kaLo dibiaRin gAn...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Biadab emoticon-Mad
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semoga para begal bisa ditangkap semuaemoticon-Shakehand2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo ketangkep bunuh aja.. krn kalo tumbuh dewasa maka kejahatannya akan semakin besar, otak jahatnya berkembang seiring bertambahnya umur dia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dragunity dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
semoga begalnya segera tertangkap


oleh warga, dan direbus.
profile-picture
profile-picture
dragunity dan masnukho memberi reputasi
sampah emoticon-Mad
klo ane jadi presiden...gak ada ham hum hem hom emoticon-Mad
yg beginian ketangkep...tembak mati emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dragunity dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:

emoticon-Matabelo ane sepakat sihbgan, kalau pembunuh ya dihukum gantung

Quote:

emoticon-Takut semoga gan

Quote:

emoticon-Shakehand2 ane sepakat gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jupie_wan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kaya gini, cemplungin aja di kolam berisi 1000 ikan candiru. terus diemin.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Penasaran sama strategi polisi terutama yang bertugas patroli malam hari buat antisipasi tindakan kriminal seperti ini yang sudah berulang kali terjadi bagaimana yah.....kok kecolongan terus
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Quote:

emoticon-Bingung ikan candiru tuh apa gan?

Quote:

emoticon-Matabelo ya kan Polisi gak stay di satu tempat gan
Bis jadi lagi patroli di tempat lain
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
semoga pelakunya mendapat karma sampai 7 turunan emoticon-Mad (S)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ini mah fix mainan gank, disuruh random aja cari orang bunuh terus ambil. jadi kayak seleksi gitu buat masuk suatu gank. abisnya orang begalnya juga udah kek mau tawuran, lawannya seorang doang, tapi maju mundur gitu kayak ragu. fix bocah baru dia
profile-picture
masnukho memberi reputasi
dalam hal ini ane salut sama sby, seriusan (kadrun laknat jgn seneng dulu)
sby itu berhasil menghentikan tradisi tawuran yg berlangsung puluhan tahun, langsung brenti hilang begitu aja, tiap pagi razia tas di jalan2, tiap sore razia tas, ada pelajar kumpul2 di bubarin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
aku yakin sih, sebenernya polisi tuh bisa lacak sampe basmi mereka ... msalahnya kadang genk2 itu ya punya pelindung orang2 dalam juga ... itu yang bikin repot
profile-picture
masnukho memberi reputasi
harusnya ormas itu bersiih-bersih penyakit masyarakat yang seperti ini, bukan mengurusi urusan politik negaranya. Ini ormas atau organisasi politik memangnya?
profile-picture
profile-picture
jicho22 dan masnukho memberi reputasi
Tembak di tempat emoticon-shakehand
emoticon-Cape d...
repot juga kalau begini.. kita tidak bersenjata mereka bersenjata... melawan sama saja setor nyawa... aparat kepolisian harus bertindak tegas dengan para begal yang meresahkan.. kalau bisa tembak di tempat atau dikepala sekalian...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
emang udah kga keliling rajia kovid apa itu ya
wkw
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di